Band Juicy Luicy Rilis Single 'Tampar', Sampaikan Harapan di Tengah Ketidakjelasan

Senin, 11 April 2022 - 19:33 WIB
loading...
Band Juicy Luicy Rilis Single Tampar, Sampaikan Harapan di Tengah Ketidakjelasan
Band Juicy Luicy merilis single terbarunya yang berjudul Tampar. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Band Juicy Luicy merilis single terbarunya yang berjudul 'Tampar'. Lagu itu dibuat dari munculnya sebuah perasaan dimana setiap orang pernah suka dengan pacar orang yang dirangkum dalam single terbaru mereka. Alhasil, single ini begitu tegas pada liriknya menyuarakan rasa pahit akan cinta bertepuk sebelah tangan. Sebuah pengharapan sia-sia mendapatkan cinta dia yang telah memiliki pujaan hati.

‘Tampar’ seakan menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan. Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. Karena yang namanya perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri,” ujar Julian Kaisar, selaku vokalis Juicy Luicy dalam zoom meet yang diikuti SINDOnews.com, belum lama ini.

Konsisten dengan lagu-lagu milik Juicy Luicy sebelumnya, lagu ‘Tampar’ terdengar sangat relatable dan sering terjadi di masa kini dan lewat karya single terbarunya, Juicy Luicy pun ingin menyuarakan ini melalui lirik lagu Tampar “Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti. Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, temani kecewa, ku yang telah lama. Berdosa kah ku berdoa, minta kau terluka, dan tinggalkan dirinya.”sebut lirik lagu tersebut.



Single Tampar memberikan kejelasan akan rasa sesungguhnya dan kemudian menjalani hari nyata usai perpisahan."Setelah berpisah, barulah kemudian kita berharap bisa menghabiskan waktu bersamanya. Pada momen pengharapan itu lah, terkadang kita butuh tamparan dari seseorang, kalau hal itu salah. Semua perasaan itu lah yang dirangkum oleh Juicy Luicy," tutup Julian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)