Catat! Ini Tips Belanja Online dengan Jaminan 100% Asli

Senin, 11 April 2022 - 09:34 WIB
loading...
A A A

Terdapat lebih dari 50 merek yang dijual oleh FashionForth dan masuk di aplikasi. Di antaranya adalah Gucci, Tory Burch, Balenciaga, Bottega Veneta, Burberry, Celine, Fendi, Dior,Prada, YSL, Versace, dan lain-lain.

Bagi konsumen yang ingin menikmati beragam kemudahan berbelanja yang ditawarkan oleh FashionForth, cukup cari aplikasi FashionForth di App Store dan Play Store. Setelah pembayaran, barang akan dikirim di hari yang sama dan dapat diterima keesokan harinya.

Saat ini FashionForth bekerja sama dengan Paxel (Sameday Delivery) untuk mengirimkan paket ke konsumen sehingga konsumen bisa merasa puas. Tidak hanya barang siap kirim (ready stok), FashionForth juga menawarkan barang-barang pre-order bagi konsumen yang ingin membeli barang yang tidak ready stock.

Di aplikasi, terdapat bagian pre-order (PO) di mana konsumen dapat belanja barang-barang yang masih tidak ada di Indonesia. Dengan sistem PO ini, konsumen bisa mendapatkan barang yang sedang populer yang bahkan belum masuk Indonesia.

"FashionForth hadir untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja online barang-barang branded asli. Tinggal buka aplikasi, konsumen bisa melihat ribuan produk barang branded asli di aplikasi FashionForth," tutup Lakhdar.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)