Fidya Meilia Putri Pilih Tas Slempang Ini untuk Simpan Android dan Make Up

Senin, 11 April 2022 - 21:22 WIB
loading...
Fidya Meilia Putri Pilih Tas Slempang Ini untuk Simpan Android dan Make Up
Fidya selalu membawa tas slempang ESENBO yang simpel dan mudah dibawa ke mana-mana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pesinetron Fidya Meilia Putri saat ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya di lokasi syuting dan sekolah. Hal itu bisa membuatnya tak ada waktu untuk berolahraga.

Rupanya, bagi Fidya selalu membawa tas yang simpel dan mudah dibawa ke mana-mana, karena tas selempang ini yang sangat berkualitas dengan beragam model yang stylish dan up to date dengan harga terjangkau.

"Aku kalau kemana mana selalu pakai tas merek ESENBO karena simpel dan muat loh untuk simpan handphone Android, alat make up ku dan tak perlu bawa dompet karena tas ini bisa simpan semua isi dompet," ungkap Fidya dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews.com, Senin (11/4/2022).

Walau begitu, pesinetron IPA & IPS yang masih tayang di GTV ini tak mau sembarangan membeli produk yang bahan bakunya yang asal-asalan. Tas selempang atau sling bag merupakan pilihan yang tepat. Karena modelnya yang simpel tetap mampu menampung barang bawaan penting seperti ponsel, dompet, kunci, dan dokumen-dokumen.



"Kan banyak merk tas yang mudah sobek dan warnanya cepet pudar. Jadi aku enggak mau juga sembarangan beli tas. Makanya aku pilih merek ESENBO, yang merupakan produk asli Indonesia yang berdiri pada tahun 2014," lanjutnya.

Adapun tas merk ESENBO ini menghadirkan produk berkualitas yang didesain khusus untuk berbagai kegiatan dalam kota/petualangan yang cocok baik pria maupun wanita, yaitu backpack, waistbag, serta tas messenger.

Apapun aktivitas luar ruang yang diminati, sangat cocok jika dilengkapi dengan berbagai koleksi produk ESENBO favorit mulai dari tas, wallet, sampai aksesori terbaru baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak. ESENBO ini termasuk produk fashion favorit yang banyak dicari di pasaran, mulai dari produk untuk aktifitas harian sampai perlengkapan sport semua ada dan yang pastinya high quality.

“Berbicara soal bahan material yang digunakan, ESENBO memilih bahan yang premium yaitu material utama nylon codura dengan berbagai macam fitur dan kelebihan masing masing produk seperti : earphone holder, USB connector,” kata Feby selaku owner dari ESENBO.id

Tentunya semua orang ingin mengenakan tas yang dapat menyimpan barang apa pun tetapi tetap simpel dan mudah dibawa ke mana-mana. Maka dari itu, tas selempang atau sling bag merupakan pilihan yang tepat. Karena modelnya yang simpel tetap mampu menampung barang bawaan penting seperti ponsel, dompet, kunci, dan dokumen-dokumen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)