Maysha Tereliminasi di Grand Final X Factor Indonesia

Selasa, 12 April 2022 - 06:33 WIB
loading...
Maysha Tereliminasi di Grand Final X Factor Indonesia
Maysha Jhuan (kiri) gugur di babak Grand Final X Factor Indonesia, Senin (11/4/2022) malam. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Maysha Jhuan gugur di babak grand final X Factor Indonesia , Senin (11/4/2022) malam. Sebelumnya, penampilan Maysha di babak grand final sempat mendapat pujian dewan juri, namun sayangnya dialah yang harus pulang, menyisakan tiga kontestan lain.

Sebelumnya, Maysha membawakan lagu Berpisah Itu Mudah dan berduet dengan Rizky Febian. Kontestan cantik ini juga membawakan lagu All I Want yang dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo.



Namun sayang, dua penampilan itu belum memikat hati penonton sehingga Maysha mendapatkan voting rendah dan harus pulang. Hal ini pun diumumkan host X Factor Indonesia, Robby Purba.

“Maysha, mohon maaf kamu harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia,” kata Robby di RCTI, Senin (11/4/2022).

Suasana haru pun menyelimuti saat Maysha berpamitan dan memeluk satu-satu kontestan lain serta juri. Maysha juga mendapatkan ucapan semangat dari juri serta host.

“Icha, tetap semangat. Tetap semangat sayangku,” ujar Robby.

Sementara itu, kontestan lain yang berhasil maju ke babak berikutnya yakni 2nd Chance, Alvin, dan Danar. Ketiga kontestan ini otomatis menjadi tiga besar X Factor Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)