Danar Duet Bareng Fiersa Besari di Grand Final X Factor Indonesia, Rossa Malah Bahas Kumis

Senin, 11 April 2022 - 23:55 WIB
loading...
Danar Duet Bareng Fiersa Besari di Grand Final X Factor Indonesia, Rossa Malah Bahas Kumis
Usai menyuguhkan penampilan solo, Danar kembali menghibur penonton di Grand Final X Factor Indonesia lewat duet bersama Fiersa Besari. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Usai menyuguhkan penampilan solo, Danar kembali menghibur penonton di Grand Final X Factor Indonesia lewat duet bersama Fiersa Besari. Sudah bisa diduga, warna suara Danar begitu menyatu dengan Fiersa saat melantunkan lagu berjudul 'Runtuh'.

Fiersa Besari masih setia dengan gitar nya, sementara Danar berdiri di samping sang penyanyi dengan gaya simpel namun tetap memukau. Warna suara mereka betul-betul berpadu sempurna.

Apiknya performa Danar dan Fiersa tentu saja menuai pujian dari juri. Namun Rossa justru fokus pada kumis Danar yang sudah dicukur habis.

"Gimana rasanya ga punya kumis? Ada yang nyadar gak sih? Tapi Danar lebih ganteng," ujar Rossa, Senin (11/4/2022).



Danar sendiri mengaku baru kali ini dirinya mencukur kumis. Sebelumnya BCL pun menjelaskan kumis Danar dicukur demi tampil total malam hari ini.

Di sisi lain, Ariel menilai Danar dan Fiesra begitu serasi lantaran punya suara yang sama-sama mampu menyihir para penonton.

"Dari pertama kali Danar duet bareng Fiersa, wah gila kata-kata magical dinyanyikan oleh 2 orang magical," tuturnya.

Persaingan para kontestan di Grand Final X Factor Indonesia semakin seru. Mereka terus menampilkan aksi panggung terbaik demi bis mencuri hati para penggemar.

Ingin jagoanmu terus bertahan hingga keluar sebagai juara? Terus beri dukungan melalui vote di aplikasi RCTI +
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)