Film Komedi Terbaik di Netflix, Ini 5 Rekomendasinya

Selasa, 12 April 2022 - 12:51 WIB
loading...
Film Komedi Terbaik di Netflix, Ini 5 Rekomendasinya
Film komedi adalah tontonan yang cocok di kala senggang dan butuh hiburan ringan. Dengan film komedi, tawa lepas yang tercipta mampu mengusir rasa bosan. Foto/IMDB
A A A
JAKARTA - Film komedi adalah tontonan yang cocok di kala senggang dan butuh hiburan ringan. Dengan film komedi, tawa lepas yang tercipta mampu mengusir rasa bosan serta penat yang berusaha hinggap.

Dari sekian banyaknya layanan streaming, Netflix bisa menjadi salah satu tempat mencari film komedi. Mulai dari film lawas hingga anyar, dari live action hingga animasi.

Berikut lima rekomendasi film komedi terbaik yang tersedia di Netflix seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/4/2022).


1. Bad Trip

Film Komedi Terbaik di Netflix, Ini 5 Rekomendasinya


Film komedi terbaik di Netflix yang pertama adalah Bad Trip. Disebut sebagai peranakan film Jackass dan film jalan-jalan, Bad Trip berkisah tentang sepasang sahabat yang berusaha pergi ke New York untuk mengejar seorang perempuan.

Namun, perjalanan mereka harus bersinggungan dengan petualangan seorang napi yang kabur dari penjara. Film ini dibintangi Eric Andre, Lil Rel Howery, dan Tiffany Haddish.

2. The Dictator

Film Komedi Terbaik di Netflix, Ini 5 Rekomendasinya


Film komedi terbaik di Netflix yang kedua adalah The Dictator. Film ini berkisah tentang seorang diktator bernama Haffaz Aladeen yang diundang ke Amerika Serikat namun malah diculik oleh seorang pembunuh bayaran. Setelah berhasil melarikan diri, Aladeen menyadari bahwa dia sama sekali kehilangan arah dan identitasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)