Banyak Didekati Pria, Wulan Guritno Bingung Mau Pilih yang Mana

Selasa, 12 April 2022 - 12:12 WIB
loading...
Banyak Didekati Pria, Wulan Guritno Bingung Mau Pilih yang Mana
Meski dekat dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno mengaku belum terbesit di benaknya kriteria yang cocok untuk menjadi pasangannya nanti. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno tampak begitu mesra dengan seorng pria yang berusia jauh lebih muda, Sabda Ahessa. Hal tersebut, membuat artis cantik itu menjadi perbincangan netizen.

Saat ibu 3 anak itu memamerkan kemesraannya dengan Sabda Ahessa melalui media sosial, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapannya.

Berbagai spekulasi mengenai kedekatan mereka akhirnya timbul di tengah publik.

Baca juga: Begini Cerita Angelina Sondakh Bisa Hafal 15 Juz Al-Quran saat Dipenjara

Artis 41 tahun itu pun menyebutkan jika dirinya akhir-akhir ini tengah didekati sejumlah pria. Namun, dia bingung mau milih siapa.

"Maksud gue diplomatis banyak yang deketin eather kalau sudah punya suami tergantung kitanya, kalau itu gimana ya, saya binggung juga mau respons kayak gimana," ungkap Wulan Guritno seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (12/4/2022).

Meski dekat dengan Sabda Ahessa, Wulan mengaku belum terbesit di benaknya kriteria yang cocok untuk menjadi pasangannya nanti. Pasalnya, dia masihmemikirkan ketiga buah hatinya.

Dengan kesibukannya di dunia hiburan, mantan istri Attila Arius Syach ini pesimistis, sehingga dia tidak terlalu memikirkan kriteria yang cocok. Dia lebih memilih pasrah dan sedapatnya saja.

"Kalau gue after to the borns, kayaknya gue enggak ke arah-arah situ dulu deh, jadi enggak ada target kepengin begini, kepengin begitu, sedatengnya aja," ucap Wulan, yang bercerai dengan Adilla Dimitri Hardjanto pada April tahun lalu.

Baca juga: Tantangan Baru di Bulan April Berhadiah Jutaan Rupiah dari RCTI+

Wulan Guritno juga enggan berkomentar banyak mengenai sosok seperti apa yang diinginkan untuk menjadi pasangannya nanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)