Kisah Cinta Rifki dan Michelle Selamatkan Konflik IPA & IPS

Selasa, 12 April 2022 - 14:06 WIB
loading...
A A A
Drama series IPA & IPS mengajak kita untuk lebih dekat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini. Lengkap dengan interaksi dan konflik keluarga yang sehari-hari terjadi. Kisah yang begitu dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia sehari-hari.

Lebih dari sekadar cinta dan romantika anak SMA, kita bisa sama-sama berempati dan belajar memahami dunia keluarga dan remaja yang sulit kita pahami sebelumnya.

Konflik dan dinamika kehidupan keluarga serta remaja yang kental membuat tayangan serial drama IPA & IPS layak menjadi tontonan menghibur saat melepas lelah ataupun ditengah aktivitas yang padat sehari-hari.

Saksikan cerita menyentuh dan akting berkelas dari Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino dalam drama series IPA & IPS, tayang setiap hari Sabtu-Kamis pukul 18.00 WIB hanya di GTV.

Baca juga: Masa Remaja Shaloom Razade Bikin Wulan Guritno Sport Jantung tiap Malam

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)