Biodata dan Agama Ricky Bobby, Chef Indonesia Asli Tulungagung yang Sering Gombalin Cewek Amerika

Selasa, 12 April 2022 - 15:51 WIB
loading...
Biodata dan Agama Ricky Bobby, Chef Indonesia Asli Tulungagung yang Sering Gombalin Cewek Amerika
Ricky Bobby, chef Indonesia asli Tulungagung yang bekerja di Amerika Serikat, dikenal berkat aksi-aksi lucunya di Tiktok dan Instagram. Foto/Instagram Ricky Bobby
A A A
JAKARTA - Biodata dan agama Ricky Bobby menjadi banyak dicari berkat aksi-aksi lucunya di Tiktok dan Instagram. Ricky Bobby menjadi viral beberapa bulan terakhir karena aksi lucunya bersama cewek di Amerika Serikat.

Ricky bekerja di restoran hibachi di West Virginia, Amerika Serikat. Pria beragama Islam berusia berusia 48 tahun ini sering membagikan aksinya di Tiktok maupun Instagram lewat akun @rickybobbychef dan sering viral.

Ricky merupakan orang asli Tulungagung, Jawa Timur. Ricky pindah dari Indonesia ke Amerika Serikat ketika berusia 29 tahun atau sekitar 19 tahun lalu. Walau profesinya adalah chef, Ricky memiliki gelar sarjana teknik.



Ricky sering menyebut dirinya sebagai “Ex Garangan” di Tiktok dan Instagramnya. Hal ini semakin menunjukkan bahwa Ricky benar-benar asli orang Indonesia. Lebih khusus lagi orang Jawa Timur, di mana logat bicaranya masih sangat kental dengan logat Jawa Timur.

Tak heran jika banyak follower yang berkomentar di postingan-nya menggunakan bahasa Jawa. Guyonannya yang menghibur tidak hanya menghibur warga Indonesia, tapi juga menghibur para pengunjung restoran tempat sang chef bekerja saat ini, di mana itu menjadi daya tarik tersendiri.

Beberapa gombalan maut Ricky yang sering dipakai ke pelanggan ceweknya antara lain:

1. Justin Joke

Justin Joke adalah salah sebutan gurauan yang lumrah di Amerika. Ricky termasuk yang sering memakai Justin Joke ini kepada para pelanggan restorannya.

Ricky biasanya akan memperkenalkan diri dengan nama Justin kepada pelanggan ceweknya. Lalu, ketika pelanggannya mengatakan “Justin who?”. Ricky biasanya menjawab “Justihinking to marry you”.

Tak jarang pelanggannya yang mendengar jawaban Ricky tersipu malu dan tertawa bersama teman-temannya. Gombalan Ricky ini menjadi daya Tarik tersendiri bagi para pelanggan restorannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)