Duh! Natasha Putus dari Reno, Ikuti Episode Perdana Vision+ Originals Have a Nice Date

Selasa, 12 April 2022 - 16:15 WIB
loading...
Duh! Natasha Putus dari Reno, Ikuti Episode Perdana Vision+ Originals Have a Nice Date
Vision+ baru saja merilis original series bergenre drama romantis yang mengangkat tema dating apps berjudul Have a Nice Date. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis original series bergenre drama romantis yang mengangkat tema dating apps berjudul Have a Nice Date pada Jumat, 8 April 2022 lalu. Tak hanya tentang percintaan, series ini juga membahas tentang hubungan persahabatan antartokoh.

Have a Nice Date dibintangi oleh Vonny Felicia sebagai Natasha, Cathy Fakandi sebagai Jessica, dan Raja Giannuca sebagai Reno, dan masih banyak lagi. Serial ini disutradarai oleh sutradara muda berbakat bernama Indra Wang.

Episode pertama Have a Nice Date menceritakan seorang mahasiswi bernama Natasha yang baru saja mengakhiri hubungan dengan pacarnya, Reno. Natasha merasa akhir-akhir ini Reno berubah karena mereka tidak lagi memiliki banyak kesempatan untuk bertemu.

Baca juga: Promo TADIRUS di AladinMall Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

Jessica, sahabat baik Natasha, merasa hal tersebut tidak perlu disesali. Ia berusaha membujuk Natasha untuk mencari pasangan baru menggunakan dating apps untuk melupakan Reno.

Awalnya, Natasha merasa ragu, karena mencari pasangan secara online merupakan hal yang asing baginya, namun Jessica berusaha meyakinkan sahabatnya itu, karena ia yakin bahwa itu adalah cara terbaik.

“ Time will heal, Nat. Trust me. Dan, lo tau kan kalo gue itu emang ahlinya dalam hal ginian. Sudah! Pokoknya semua bakal baik-baik aja. Asalkan lo ikutin nasehat gua,” ujar Jessica pada Natasha.

Akankah Natasha berhasil mencari pasangan baru? Saksikan kisah selengkapnya di Have a Nice Date, ekskusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis.

Have a Nice Date bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium. dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Tak Perlu Panik, Ahli Kesehatan India Sebut Covid-19 Varian XE Tidak Berbahaya

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)