Mulsk Rilis Gift Set Snow White untuk Hadiah Ramadhan dan Lebaran

Selasa, 12 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Mulsk Rilis Gift Set Snow White untuk Hadiah Ramadhan dan Lebaran
Memberikan hadiah untuk kerabat dekat saat lebaran sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memberikan hadiah untuk kerabat dekat saat lebaran sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat. Ide hadiahnya pun beragam, mulai dari aneka kue kering, perlengkapan ibadah , pakaian, hingga peralatan makan atau memasak.

Selain barang-barang tersebut, perlengkapan tidur mungkin tidak terbesit sebagai ide hadiah. Namun, ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan bingkisan yang penuh makna dan bermanfaat.

Memilih perlengkapan tidur sebagai ide hadiah dapat diartikan bahwa kesehatan juga menjadi sesuatu yang harus diperhatikan. Ya, seperti diketahui tidur memakan hampir sepertiga kehidupan manusia. Setiap orang harus mencapai tidur yang berkualitas agar keesokan harinya dapat beraktivitas dengan penuh semangat.

Baca juga: Promo TADIRUS di AladinMall Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

Perlengkapan tidur yang dipilih juga tidak boleh sembarangan. Harus diperhatikan bahwa perlengkapan tersebut mampu menunjang tercapainya kualitas tidur yang dibutuhkan, seperti pemilihan bahan yang nyaman.

Salah satu brand lokal yang fokus terhadap produk perlengkapan tidur adalah Mulsk Beauty. Dalam setiap produknya, Mulsk menggunakan bahan sutra murbei atau mulberry silk murni, sehingga sangat lembut digunakan.

Menurut founder Mulsk Beauty, Shandy Purnamasari, selain terbuat dari 100% sutra murbei, Mulsk Beauty juga mengaplikasikan teknologi Nano Silver untuk menunjang manfaat kain sutra murbei.

"Partikel Nano Silver dapat meningkatkan daya tahan dan menambah manfaat sutra murbei, seperti anti-bacterial, anti-fungal, serta non-allergenic sehingga cocok digunakan untuk pemilik jenis kulit acne prone," ungkap Shandy dalam keterangan tertulisnya, selasa (12/4/2022).

Dalam mempermudah masyarakat untuk memberikan hadiah pada Ramadhan dan Lebaran, Mulsk pun menyiapkan paket bingkisan terbaru sebagai ide hadiah.

Ya, Mulsk baru saja merilis sebuah gift set terbaru bertema Snow White Series pada Selasa (12/4/2022). Bernuansa serba putih, gift set ini terdiri dari Mulberry Silk Pillowcase, Eyemask, Scrunchie, Silky Gentle Wash, dan Bed Time Pillow Spray.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)