Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Sering Dengerin Ceramah Ustaz

Selasa, 12 April 2022 - 18:41 WIB
loading...
Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Sering Dengerin Ceramah Ustaz
Celine Evangelista dikabarkan menjadi mualaf karena beberapa kali kedapatan menggunakan hijab. Dia juga mengakui suka mendengar ceramah dari Ustaz. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dikabarkan menjadi mualaf karena beberapa kali kedapatan menggunakan hijab. Dia juga mengakui suka mendengar ceramah dari Ustaz.

Perempuan ini sering dipertanyakan agamanya oleh netizen. Kini, dirinya sedang dibimbing oleh beberapa ustaz untuk mempelajari agama Islam.

“Dipertanyakan agama, tapi aku dibimbing beberapa ustaz,” katanya di Channel YouTube Celine Evangelista, Selasa (12/4/2022).

Keluarga Celine lebih banyak yang beragama Islam. Dia mengaku besar sebagai non muslim sehingga pengetahuannya tentang Islam sedikit.



“Keluarga aku 70 persen Islam, aku bawaan agama dari lahir gitu dan besarnya dengan agama itu. Jadi pengetahuan aku tentang muslim tidak sebanyak yang sekarang,” ucapnya.

Dia masih dalam proses pembelajaran. Diketahui, Ibunda Celine adalah seorang muslim.

“Jadi masih banyak belajar dulu mendalami dulu, mama aku muslim dan semua keluarga di Indonesia muslim,” tuturnya.

Keluarganya terbuka dan toleransi. Artis cantik ini sering mengikuti pengajian dan dia sangat suka mendengarkan ceramah dari ustaz.

“Aku juga seneng denger ceramah ustaz, kajian, inisiatif aku sendiri untuk ngadain itu. Aku ajak pak ustadz buka bersama,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)