Teuku Ryan Ajak Ucup Latih Bela Diri, Demian Memancing Keributan. Saksikan Sinetron ‘Kuraih Bintang Spesial Ramadan’' di MNCTV

Selasa, 12 April 2022 - 18:59 WIB
loading...
Teuku Ryan Ajak Ucup Latih Bela Diri, Demian Memancing Keributan. Saksikan Sinetron ‘Kuraih Bintang Spesial Ramadan’ di MNCTV
Sinetron ‘Kuraih Bintang Spesial Ramadan’ selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa pada setiap episodenya yang ditayangkan setiap hari, pukul 20.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron ‘ Kuraih Bintang Spesial Ramadan’ selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa pada setiap episodenya yang ditayangkan setiap hari, pukul 20.00 WIB.

Kuraih Bintang spesial Ramadan menghadirkan 3 tokoh baru. Suheil Fahmi sebagai Demian. Demian merupakan anak yang suka petualangan, suka keseruan sehingga seringkali membuat onar dan jago sepak takraw. Teuku Ryan yang berperan sebagai Ustadz Athar memiliki kepribadian yang santun. Kalau ada konflik lebih memilih menjadi pendengar.

Kehadirannya digandrungi ibu ibu kampung menambah cerita semakin ramai. Terakhir ada Bobby Maulana yang berperan sebagai Boba (Bobi Bahrudin). Sultan Orang Kaya Baru (OKB) dari Ciujung karena mendapatkan warisan dadakan dari kakeknya. Namun walau OKB, Boba sosok yang pelit dan sering diisengin anak anak desa Ciherang.

Pada episode hari ini (12/4), Kisah bermula ketika Ko Along menahan bola takraw dari Demian, Dean terkagum melihat atraksi kedua orang tersebut. Kevin didatangi oleh Gugun. Jaya akhirnya sudah mengambil Timun Suri untuk dijual kembali, sempat terjadi kesalahpahaman. Ustad Athar mengajarkan cara wudhu dan bacaan Al Qur’an kepada Ucup.



Yeyen dan Ibu-ibu ikutan mendengarkan karena kagum dengan Ustad Athar. Mobil Tora berpapasan dengan mobil Nino, sempat terjadi adu argument antara Tora dengan Nino namun dilerai oleh Tasya. Wan Boba berseteru dengan Tora karena membela Bryan yang dilempar di pinggir jalan oleh Wan Boba. Demian di rekrut menjadi anak buah Bara dengan pendapatan yang menjanjikan. Pak Ustadz ajak Ucup untuk melatih anak-anak bela diri. Demian melihat dan mengganggap tidak seru.

Ucup kenalkan Demian ke Oline, Ziva, Cindy dan Raka. Karena tidak atraktif, maka Demian tinggalkan Ucup, kemudian Demian lempar bola takraw kepada Ucup dan mengenai sepeda dari Ucup.

Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang Spesial Ramadan’ setiap hari, pukul 20.00 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang Spesial Ramadan’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)