Ria SW Menang Indonesia’s Beautiful Women 2022: Jadi Pengingat Terus Berinovasi

Selasa, 12 April 2022 - 20:20 WIB
loading...
Ria SW Menang Indonesia’s Beautiful Women 2022: Jadi Pengingat Terus Berinovasi
Content creator dan food vlogger ternama, Ria SW jadi salah satu pemenang di perhelatan acara penghargaan bergengsi besutan HighEnd Magazine, Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2022. Foto/Rizky Pradita Ananda/MPI
A A A
JAKARTA - Content creator dan food vlogger ternama, Ria SW jadi salah satu pemenang di perhelatan acara penghargaan bergengsi besutan HighEnd Magazine, Indonesia’s Beautiful Women 2022 yang digelar hari ini, Selasa (12/4/2022)

Dalam acara Indonesia’s Beautiful Women 2022 yang dengan trunk show kebaya elegan desainer Indonesia ternama Ronauli Liu dan koleksi perhiasan dari Agnes' Jewelry tersebut, Ria SW yang merupakan salah satu pelopor Youtuber kuliner di Indonesia disandingkan bersama 13 perempuan cantik, hebat dan menginspirasi lainnya dari berbagai bidang.

Mulai dari Clarissa Tanoesoedibjo, Agnes Sutanto, Cella Vanessa, Citra Kirana, Devina Hermawan, Lolita Djong, May Farida, Mikha Tambayong, Ria Rusli, Rina Ciang, Sarwendah, Syandria Kameron, dan Ziva Magnolya.

Ria mengaku, bisa mendapatkan award IBW tahun ini bersama belasan sosok wanita menginspirasi lainnya tersebut membuat dirinya tak bisa berkata-kata.



“Rasanya enggak bisa digambarkan dengan kata-kata ya. Aku antara nyangka dan enggak nyangka sih sebenarnya. Tapi aku happy banget bisa ketemu orang baru, wanita-wanita hebat lainnya,” selorohnya.

Perempuan bernama lengkap Ria Sukma Wijaya itu menambahkan piala penghargaan IBW ini sebagai bentuk bahwa kerja kerasnya sebagai content creator dihargai oleh publik.

“Aku bohong banget kalau bilang perasannya biasa saja. Tentu saja happy, ternyata selama ini apa yang aku kerjakan itu dilihat orang dan diapresiasi. Jadi aku terima kasih banget sama HighEnd Magazine karena sudah melihat kerja kerasku selama ini. Trofi ini sebagai pengingat kalau aku harus keep going melakukan sesuatu hal yang baik lagi dan inovasi baru lainnya,” pungkas Ria.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)