Drama Adaptasi BTS Universe Mulai Gelar Audisi

Kamis, 18 Juni 2020 - 19:33 WIB
loading...
Drama Adaptasi BTS Universe Mulai Gelar Audisi
Drama yang diadaptasi dari cerita BTS Universe bakal memasukkan aspek fiksi serta aktor bintang yang merupakan anggota BTS sendiri. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Blue Sky, drama yang berdasar pada cerita fiksi dalam BTS Universe, telah memulai proses produksi. Sebelumnya, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS , mengumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi drama yang bercerita tentang kisah tujuh bocah laki-laki yang bertemu pertama kali dalam BTS Universe.

Drama ini bakal memasukkan aspek fiksi serta aktor bintang yang merupakan anggota BTS sendiri. Karakter dalam drama tersebut juga akan memiliki nama yang berbeda dari nama asli anggota BTS. ( )

Ilgan Sports melaporkan, Chorokbaem Media sudah mulai mengambil langkah pertama untuk memproduksi drama ini, dengan mengadakan audisi untuk memilih para aktor pendukung dan bertemu calon sutradaranya.

Hankook Ilbo juga melaporkan bahwa drama tersebut akan memilih aktor pendatang baru untuk ketujuh pemeran utama. Selanjutnya, drama akan dipimpin oleh sutradara Kim Jae Hong yang sebelumnya pernah menggarap Cruel Palace – War of Flowers, Your Neighbor’s Wife, Yoo Na’s Secret, dan My Love Eun Dong.

Laman Soompi menyebutkan, drama Blue Sky ditulis oleh Kim Soo Jin yang sebelumnya sukses dengan drama Radiant, Old Miss Diary, I Live in Cheongdamdong, dan Awl.

Menurut laporan, drama dikerjakan secara rahasia dengan hanya sebagian dari naskah yang diungkapkan kepada para aktor di dalam audisi. Pembuatan filmnya sendiri dijadwalkan dimulai pada September 2020, dan pihak Chorokbaem Media sedang mendiskusikan rencana untuk penayangan tahun depan melalui layanan streaming over-the-top (OTT). ( )

“Memang benar kami sedang dalam proses melakukan audisi untuk aktor-aktor terkemuka dan pendukung, sekaligus melaksanakan pertemuan direktur. Namun, rencana untuk langkah selanjutnya belum diputuskan," kata sumber dari Chorokbaem Media.

Chorokbaem Media sebelumnya mengerjakan drama populer seperti Memories of the Alhambra, Familiar Wife, dan My Ahjussi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)