Cerai dengan Puput, Doddy Sudrajat Ogah Memutus Tali Silaturahmi

Rabu, 13 April 2022 - 07:47 WIB
loading...
Cerai dengan Puput, Doddy Sudrajat Ogah Memutus Tali Silaturahmi
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat resmi bercerai dengan Roy Pujiarti alias Puput pada 11 April 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel , Doddy Sudrajat resmi bercerai dengan Roy Pujiarti alias Puput. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan pasangan tersebut resmi bercerai secara verstek pada 11 April 2022.

Ketika diminta tanggapannya terkait perceraiannya dengan Puput, Doddy memilih bungkam. Kakek Gala Sky itu benar-benar tutup mulut mengenai persoalan rumah tangganya.

Menurut Doddy, persoalan rumah tangganya bukan untuk konsumsi publik.

Baca juga: Istri Mendiang Ona Sutra Tidak Dapat Membayangkan Lewati Lebaran Tanpa sang Suami

"Ya ketok palu, Daddy enggak mau ngebahas rumah tangga Daddy ya. Masalah rumah tangga sangat sensitif, enggak mau menjadi konsumsi publik. Kalau untuk Daddy, tapi kalau Mama Puput silakan aja," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 April 2022.

Meskipun begitu, Doddy berharap ke depannya hubungan silaturahminya dengan Puput bisa berjalan dengan baik. Baginya, perceraian bukanlah alasan untuk memutus silaturahmi.

Apalagi mereka berdua dikaruniai seorang anak perempuan. Tentu Doddy sangat keberatan kalau hubungan baik dan silahturahim mereka putus.

"Sekarang temen-temen media sudah tahu sudah ketuk palu. Daddy dan Mama pPuput ada anak Aisyah berumur 5 tahun ya tidak harus cerai itu bermusuhan. (Seharusnya) bersahabat dan jadi temen, saudara," ujar dia.

Baca juga: 5 Manfaat Pisang untuk Pria, Nomor Terakhir Jaga Keharmonisan

Doddy berkeinginan bisa turut mendidik, menjaga serta merawat Aisyah bersama Puput. "Kita sama-sama mendidik dan menjaga, serta merawat Aisyah seperti itu aja. Kita fokus mendidik dan menjaga Aisyah," tegasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)