Meriahkan Ramadhan, Vision+ x Shopee Bagi-Bagi Promo Spesial Vision+ Premium, Cek di Sini!

Rabu, 13 April 2022 - 09:56 WIB
loading...
Meriahkan Ramadhan, Vision+ x Shopee Bagi-Bagi Promo Spesial Vision+ Premium, Cek di Sini!
Menyambut bulan suci Ramadhan, Vision+ dan Shopee bekerja sama dan berbagi hadiah spesial untuk para penggunanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan, Vision+ dan Shopee bekerja sama dan berbagi hadiah spesial untuk para penggunanya. Kini, pembelian Vision+ Premium dapat dilakukan dengan harga terjangkau dan akses yang makin mudah.

Dari 5 April hingga 5 Mei 2022, ada diskon spesial sebesar 40% untuk pembelian Vision+ Premium. Promo ini berlaku untuk Vision+ Premium dengan periode 30 hari, 90 hari, dan 365 hari.

Melalui akun Vision+ Premium, masyarakat bisa menyaksikan lebih dari puluhan ribu jam Video on Demand dari berbagai genre, original series terbaru, siaran langsung pertandingan olahraga, sinetron, konser musik, talent show, reality show, serta berbagai film dan program populer dari channel lokal maupun internasional.

Baca juga: DJ Una Sempat Kaget Namanya Ikut Terseret dalam Kasus DNA Pro

Vision+ juga dilengkapi dengan fitur Catch Up, di mana pengguna bisa menonton tayangan di seluruh channel hingga 7 hari ke belakang. Selain itu, akun Vision+ Anda juga bisa diakses melalui 5 gadget sekaligus.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi Vision+ untuk bekerja sama dengan Shopee, salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Dengan promo Vision+ Premium yang diberikan, kami harap masyarakat bisa menikmati momen Ramadhan dengan berbagai konten berkualitas dari Vision+ dengan harga terjangkau," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Pembelian Vision+ Premium tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi maupun situs resmi Shopee. Selain Vision+ Premium, pengguna juga bisa menikmati berbagai promo menarik untuk produk-produk yang mereka butuhkan selama bulan Ramadhan, mulai dari pakaian hingga peralatan sehari-hari.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, "Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Vision+ dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan akses. yang lebih mudah bagi para pengguna setia Shopee dalam memenuhi berbagai kebutuhan, tak terkecuali hiburan berkualitas melalui Vision+ Premium."

Dia menambahkan, "Kami berharap, kerjasama ini dapat menemani momen bulan suci Ramadhan masyarakat, terlebih dengan adanya promo spesial untuk pembelian Vision+ Premium di Shopee."

Siap nikmati hiburan spesial selama Ramadhan? Dapatkan diskon 40% Vision+ Premium sekarang.

Baca juga: Ria Ricis Unggah Foto USG Calon Buah Hati, Warganet Komentari Bagian Hidungnya

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)