Hans Vigoro Balik Laporkan ke Polisi, Begini Respons Angie Lie

Rabu, 13 April 2022 - 10:09 WIB
loading...
Hans Vigoro Balik Laporkan ke Polisi, Begini Respons Angie Lie
Desainer perhiasan Hans Vigoro menanggapi laporan Angie Lie ke polisi dengan balik melaporkan sang selebgram. / Foot: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Desainer perhiasan Hans Vigoro menanggapi laporan Angie Lie ke polisi dengan balik melaporkan sang selebgram . Hans Vigoro pun melaporkan Angie Lie ke Polrestro Jaksel atas pencemaran nama baik pada Selasa, 12 April 2022.

Mengetahui Hans Virgoro melaporkan balik dirinya atas pencemaran nama baik, Angie Lie pun buka suara melalui kuasa hukumnya, Sendi Sanjaya.

"Pihaknya menghargai proses hukum yang sudah berjalan untuk membuktikan kebenaran terhadap kasus tersebut," ujar Sendi Sanjaya dalam konferensi pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 12 April 2022.

Baca juga: Kuasa Hukum Pertanyakan Motif Nindy Ayunda Perkarakan Mantan Baby Sitter

Sendi menjelaskan tujuan kliennya membuat laporan karena menduga Hans melakukan dugaan tindak pidana penipuan.

"Kita sudah melaporkan yang bersangkutan ke Polda Metro Jaya tujuannya untuk membuktikan siapa benar dan siapa salah dalam kasus ini," ungkap Sendi.

Angie Lie mengungkapkan hubungan dengan Hans selaku distributor perhiasan yang ada di tokonya sudah berlangsung selama kurang lebih setahun.

Kemudian pada Desember 2021, Angie Lie mendapat aduan dari pembeli yang hendak menggadaikan perhiasan. Di situ, dia terkejut mendengar pengakuan si pembeli.

"Tiba-tiba banyak yang bilang maaf nih menjelekkan aku bahwa kok kadarnya rendah, kok pudar bla bla bla. Ternyata tidak sesuai. Karena kita penasaran setelah sertifikatnya dapat dari hasil kok ada yang 18, kok ada yang 14, sepertinya ada permainan" tutur Angie Lie.

Menurutnya, dia telah dirugikan Hans Virgoro. Kerja sama bisnis perhiasan antara kedua pihak tak berjalan mulus. Angie Lie menduga Hans telah melakukan penipuan soal kadar emas, dari perhiasan yang didistribusikan ke tokonya.

Menurut Sendi, pihak Angie Lie juga sudah menyiapkan bukti-bukti lengkap.

Baca juga: Cerai dengan Puput, Doddy Sudrajat Ogah Memutus Tali Silaturahmi

"Yang pasti kami sudah mempersiapkan bukti-bukti yang akurat. Menurut saya sebagai kuasa hukum, itu bukti sudah sangat cukup. Terkait laporannya dia, ya kami hargai," ucap Sendi Sanjaya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)