4 Alasan Aries dan Leo Cocok Jadi Pasangan, Saling Percaya

Kamis, 14 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Alasan Aries dan Leo Cocok Jadi Pasangan, Saling Percaya
Aries dan Leo merupakan zodiak yang cocok jadi pasangan. Menurut astrologi, Aries dan Leo pasangan yang paling bersemangat, serasi dan apa adanya. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Aries dan Leo merupakan zodiak yang cocok jadi pasangan. Menurut astrologi, Aries dan Leo dapat menghasilkan pasangan yang paling bersemangat, serasi dan apa adanya.

Kedua zodiak ini merupakan petualang yang akan membuat gerakan besar untuk agar tujuan mulia mereka menjadi kenyataan. Aries dan Leo sangat kompetitif dan berkeinginan untuk maju pesat dalam kehidupan.

Mereka juga bukan pasangan yang bermain-main. Berikut alasan lain mengapa Aries dan Leo cocok menjadi pasangan seperti dilansir dari Pinkvilla, Kamis (14/4/2022).


1. Bersemangat

Aries dan Leo spontan dan senang mencoba hal-hal baru. Semangat mereka membuat hubungan percintaan yang terjalin tidak pernah membosankan.

2. Saling Percaya

Leo dan Aries adalah pasangan yang kuat yang akan menghasilkan hubungan yang langgeng dan setia. Sementara Aries dan Leo sama-sama curiga terhadap orang lain, mereka cenderung saling percaya karena keduanya jujur. Tidak mengherankan jika Leo dan Aries dapat membentuk ikatan yang begitu kuat dalam waktu yang singkat.


3. Kecocokan Emosional

Mereka berdua adalah zodiak yang berapi-api yang tidak akan takut untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain. Ini adalah salah satu pasangan zodiak yang akan mengatakan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan akan segera membawa hubungan mereka lebih serius.

Keduanya, di sisi lain, hampir tidak akan pernah duduk dan mengobrol mendalam tentang perasaan mereka. Aries dan Leo lebih suka melakukan sesuatu daripada merasakan sesuatu, itulah sebabnya mereka sangat mencintai kebersamaan satu sama lain.

4. Suka Berpetualang

Leo rukun dengan zodiak petualang lainnya seperti Aries. Mereka berdua suka berada di luar di alam, sehingga tidak akan bergaul dengan orang rumahan. Mereka membutuhkan seseorang untuk menemani tamasya. Keduanya juga membutuhkan kekasih yang bersemangat yang mau mencoba hal-hal baru di kamar tidur.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)