Britney Spears Hamil Anak Ketiga, Sam Asghari Siap Jadi Ayah

Rabu, 13 April 2022 - 16:06 WIB
loading...
Britney Spears Hamil Anak Ketiga, Sam Asghari Siap Jadi Ayah
Britney Spears tengah hamil anak ketiga. Kabar bahagia ini diumumkan penyanyi 40 tahun tersebut melalui postingan di Instagram pada Senin, 11 April 2022. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears tengah hamil anak ketiga. Kabar bahagia ini diumumkan penyanyi 40 tahun tersebut melalui postingan di Instagram pribadinya pada Senin, 11 April 2022.

Dilansir dari Variety, Rabu (13/4/2022) dalam unggahannya, Spears mengaku tak lama setelah perjalanan ke Maui bersama tunangannya, Sam Asghari, dirinya kehilangan banyak berat badan.

"Saya kehilangan begitu banyak berat badan untuk melakukan perjalanan Maui. Saya berpikir untuk mendapatkannya kembali. Saya pikir 'Ya ampun … apa yang terjadi dengan perut saya ???'," tulis Spears.

"Suamiku berkata 'Tidak, kamu hamil makanan konyol!!!' Jadi saya melakukan tes kehamilan … dan uhhhhh yah … saya punya bayi," lanjutnya.


Sementara Asghari mengkonfirmasi kehamilan Spears dalam postingan di Instagram pribadinya. Sang aktor pun mengaku siap menjadi seorang ayah.

“Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan yang kuat yang dipenuhi dengan cinta dan rasa hormat. Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan tidak saya anggap enteng. Ini adalah pekerjaan paling penting yang pernah saya lakukan," tulis Asghari.

Spears mengumumkan pertunangannya dengan Asghari pada September 2021. Dalam posting baru-baru ini, dia menyebut Asghari sebagai suaminya, tetapi belum secara resmi mengatakan apakah mereka sudah menikah. Spears dan Asghari bertemu pada 2016 di lokasi syuting video musik untuk lagunya, Slumber Party.

Konservatori Spears dihentikan pada November 2021, setelah lebih dari 13 tahun. Beberapa bulan sebelum hakim mengakhiri pengaturan hukum, Spears bersaksi di depan pengadilan soal penyalahgunaan konservatori. Ini termasuk keinginannya untuk memulai sebuah keluarga dengan Asghari.


Pelantun Toxic itu mengaku akibat konservatory, dirinya tidak diizinkan melepas alat kontrasepsinya. "Saya ingin maju secara progresif dan saya ingin memiliki kehidupan, saya ingin bisa menikah dan punya bayi," papar Spears saat bersaksi di pengadilan pada Juni lalu.

“Saya diberitahu sekarang di konservatori, saya tidak bisa menikah atau punya bayi. Saya memiliki IUD di dalam diri saya sekarang jadi saya tidak hamil. Saya ingin melepas IUD sehingga saya bisa mulai mencoba untuk memiliki anak lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)