Kesal Dicuekin Christina Aguilera soal Konservatorinya, Britney Spears Tulis Pesan Menohok

Minggu, 21 November 2021 - 18:30 WIB
loading...
Kesal Dicuekin Christina Aguilera soal Konservatorinya, Britney Spears Tulis Pesan Menohok
Britney Spears meluapkan kekesalannya terhadap Christina Aguilera yang enggan menanggapi kasus konservatorinya. Foto/Vice
A A A
AMERIKA SERIKAT - Diva pop dunia Britney Spears mengungkapkan kekesalan terhadap rekannya Christina Aguilera yang menolak untuk menjawab pertanyaan tentang kasus konservatorinya. Hal tersebut diungkapkan pelantun lagu Toxic itu di dalam akun Instagram pribadinya.

Seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (21/11/2021) Britney mengunggah sebuah video Cristina Aguilera ketika berada di karpet merah di Latin Grammy Awards. Kala itu, pelantun lagu A Thousand Years sedang diwawancara oleh wartawan mengenai tanggapan setelah Britney dibebaskan dari konservatorinya.

Namun, alih-alih pertanyaan dari wartawan tersebut dijawab langsung oleh Aguilera, malah justu dia tidak bisa menjawabnya. Aguilera hanya menyampaikan bahwa dirinya ikut senang dengan kabar rekannya dibebaskan dari konservatori.

Menanggapi hal tersebut, Britney Spears langsung mengunggah video Aguilera seraya mengutarakan kekesalannya dengan kalimat yang menohok. Britney merasa tindakan yang dilakukan Aguilera seakan bungkam padahal mengetahui kebenarannya.



“Saya mencintai dan memuja semua orang yang mendukung saya. Tetapi menolak untuk berbicara ketika Anda tahu yang sebenarnya, sama dengan kebohongan! 13 tahun berada dalam sistem yang korup namun mengapa ini menjadi topik yang sulit untuk dibicarakan orang??? Akulah yang melewatinya!!!! Semua pendukung yang angkat bicara dan mendukung saya, terima kasih… ya saya penting!!!!!,” tulis Britney dalam akun instagramnya @britneyspears.

Menariknya, menurut laporan Variety, baik Spears maupun Aguilera sama-sama menjadi terkenal sebagai bintang cilik di Disney's The Mickey Mouse Club di mana mereka membintangi bersama dari 1993 hingga 1994.

Mereka berdua naik ke popularitas di seluruh dunia sebagai remaja pada periode ketika penyanyi pop wanita berkembang pesat di era boy band 90-an, bersama Mandy Moore dan Jessica Simpson. Pada tahun 2003, mereka terkenal tampil dengan Madonna di MTV Video Music Awards.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)