Ketika Cinta Bertasbih 2 Tayang di iNews, Ini 3 Profil Pemerannya

Rabu, 13 April 2022 - 17:07 WIB
loading...
Ketika Cinta Bertasbih 2 Tayang di iNews, Ini 3 Profil Pemerannya
Film Ketika Cinta Bertasbih 2 tayang di iNews TV. Film religi ini menceritakan kisah yang menarik tentang seputar cinta yang juga melibatkan Allah di dalamnya. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Ketika Cinta Bertasbih 2 tayang di iNews TV untuk memeriahkan Ramadhan . Film religi fenomenal ini menceritakan kisah yang menarik tentang seputar cinta yang juga melibatkan Allah di dalamnya.

Saat dirilis pada 17 September 2009, film ini sukses meraih penghargaan Film Terfavorit dari ajang IMA 2010. Bahkan aktris senior Niniek L Karim yang berperan sebagai Malikatun meraih trofi Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dari ajang serupa.

Cerita tentang kerinduan pada keluarga dan negara dalam Ketika Cinta Bertasbih 2 ini bisa Anda saksikan selengkapnya di iNews TV mulai Minggu, 10 April 2022, pukul 22.30 WIB. Anda juga bisa menikmati film ini melalui aplikasi RCTI+ atau situs www.rctiplus.com.

Berikut profil pemeran Ketika Cinta Bertasbih 2 yang dibintangi oleh para artis ternama Tanah Air seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/4/2022).


1. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi berperan sebagai Anna Althafunnisa. Sosoknya yang sangat religius dan berwibawa. Oki adalah seorang aktris, penulis dan pendakwah berkebangsaan Indonesia. Oki memulai karier sebagai pemeran utama dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2009.

Kini kakak Ria Ricis itu menjadi pimpinan Yayasan Maskanul Huffadz dan pendakwah ternama di Indonesia hingga negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

2. Kholidi Asadil Alam

Kholidi Asadil berperan sebagai Khoirul Azzam, lahir pada 30 Maret 1989. Dia adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal sejak memerankan karakter Azzam dalam film ini.

Diceritakan bahwa Azzam merupakan mahasiswa di Universitas Al-Azhar Kairo yang menempuh pendidikan hingga 9 tahun. Dia tidak kunjung lulus menyelesaikan kuliahnya, dan lebih dikenal sebagai penjual tempe, pembuat bakso juga juru masak serba bisa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)