Novia Bachmid Hadir di Panggung Syair Ramadan 2022 Malam Ini

Rabu, 13 April 2022 - 17:04 WIB
loading...
Novia Bachmid Hadir di Panggung Syair Ramadan 2022 Malam Ini
Novia Bachmid malam ini hadir di panggung Syair Ramadan 2022 GTV. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Panggung kompetisi perwujudan mimpi para talenta bercahaya malam ini akan kedatangan tamu penyanyi muda berbakat, Novia Bachmid . Penguasaan panggung yang selalu powerful dan elegan serta skill vokal yang diatas rata – rata membuat kehadiran Novia Bachmid di panggung Syair Ramadan 2022 begitu spesial.

Penampilan spesial dari Novi akan melengkapi kehadiran para juri Inul Daratista, Armand Maulana dan Ust. Zacky. Berpengalaman tampil di berbagai panggung, pastinya performa Novia Bachmid akan melebihi ekspektasi kita, dan tentunya menghibur malam bersantai kita hari ini.

Proses kompetitif Syair Ramadan sudah memasuki minggu ketiga, tentunya standar penilaian yang diterapkan oleh Inul Daratista, Armand Maulana dan Ust.Zacky semakin selektif. Datang dari berbagai penjuru tanah air, terbukti, para talenta bercahaya yang berhasil lolos mampu membuat para Juri berdecak kagum serta memberikan standing ovation. Aksi pembawaan panggung yang ditampilkan pun tak jarang mampu menyentuh relung sanubari siapapun yang menyaksikan mereka.

Baca Juga : 5 Judul Lagu Indonesia yang Menggunakan Nama Orang

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Luthfi asal Tasikmalaya siap memukau kita dengan suara merdunya, Andi asal Garut di usianya yang baru 22 tahun tergabung dalam Kesatuan Angkatan Darat KC Matra Darat, Fadilah asal Bekasi akan menampilkan perpaduan unik antara musik Gambus dan India.

Mimin asal Makassar mempunyai paras cantik dengan suara menyejukkan hati, Kemet asal Banjarnegara mempunyai kisah hidup yang sangat patut untuk kita teladani bersama, begitupun kisah yang datang dari Jimmy asal Bandung dengan kerja keras serta kesabarannya mampu bangun dari berbagai kesulitan hidup, Kholik asal Lampung dengan warna suaranya yang unik serta Gita asal Pekalongan yang akan menampilkan kolaborasi seru antara musik Campursari dengan Koplo. Dan masih banyak lagi talenta – talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata.

Saksikan program Syair Ramadan, LIVE mulai malam ini setiap Rabu & Kamis pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Risty Tagor Rilis Mini Album Religi di Hari Ulang Tahun ke-33

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1550 seconds (11.210#12.26)