Inilah Sederet Lagu Terbaik DJ Una yang Lagi Terseret Kasus DNA Pro

Rabu, 13 April 2022 - 20:03 WIB
loading...
Inilah Sederet Lagu Terbaik DJ Una yang Lagi Terseret Kasus DNA Pro
DJ Una menjadi sorotan kala namanya disebut berhubungan dengan kasus penipuan berkedok investasi platform DNA Pro. Foto/Instagram DJ Una
A A A
JAKARTA - DJ Una menjadi sorotan kala namanya disebut berhubungan dengan kasus penipuan berkedok investasi platform DNA Pro. Menyikapi hal tersebut, aktris kelahiran 24 Oktober 1987 itu membantah telah menerima aliran dana dari platform tersebut, bahkan dirinya mengklaim sebagai salah satu korban.

Pemilik nama asli Putri Una Astari Thamrin ini mulai dikenal sebagai DJ Una ketika berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Perjalanan kariernya sebagai DJ dimulai ketika mengikuti kompetisi MTV VJ Hunt tahun 2004 walaupun dirinya tak keluar sebagai juara.



Setelah itu, DJ Una merilis single pertama berjudul Save Our Sound berkolaborasi dengan DJ asal Kanada, Korina Dahl. Karier Putri Una sebagai DJ terus menanjak dan membuatnya meraih berbagai penghargaan di dunia DJ, salah satunya masuk dalam TOP 100 DJ Terbaik Dunia tahun 2015.

Berikut sederet lagu terbaik milik DJ Una.

1. Save Our Sound



Berstatus sebagai single pertama dengan kolaborasi bersama Korina Dahl, lagu ini sangat layak masuk menjadi salah satu lagu terbaik DJ Una. Selain itu, proses penciptaan lagu ini yang membutuhkan waktu sekitar 6 bulan juga menjadi perhatian lebih, karena jarak usia antara dirinya dengan Korina Dahl cukup jauh sehingga membutuhkan waktu lebih untuk menyatukan chemistry.

DJ Una sendiri mengatakan bahwa yang ditampilkan dalam lagu Save Our Sound adalah karakternya. “Yang menonjol pasti dari karakter ya. Aku simple teenager, terus yang satunya lebih mature dan seksi,” kata DJ Una dalam sebuah wawancara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)