Heboh Penyanyi Dangdut Inisial D Diramal Akan Kecelakaan, Deddy Corbuzier: Wah Gue Nih

Rabu, 13 April 2022 - 21:43 WIB
loading...
Heboh Penyanyi Dangdut Inisial D Diramal Akan Kecelakaan, Deddy Corbuzier: Wah Gue Nih
Deddy Corbuzier menanggapi ramalan anak indigo yang memprediksi penyanyi dangdut inisial D akan mengalami kecelakaan. Hal itu terungkap dalam Instagram Deddy. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier menanggapi ramalan anak indigo yang memprediksi penyanyi dangdut inisial D akan mengalami kecelakaan. Hal itu terungkap dalam postingan Instagram pribadi Deddy.

Bapak satu anak itu membagikan potongan berita media online yang berjudul 'Ramalan Jarang Meleset, Anak Indigo Ini Terawang Penyanyi Dangdut Inisial D Bakal Kecelakaan: Beban Banget, Siapa?'.

Mengetahui inisial penyanyi dangdut tersebut sama dengan nama depannya, Deddy menyebut pedangdut tersebut adalah dirinya. Namun, komentar mantan mentalis itu tentu saja hanya gurauan.

Seperti diketahui, Deddy bukan seorang penyanyi dangdut. "Wah Gue nih kayanya...Shit...," tulis Deddy dikutip Rabu (13/4/2022).




Postingan mantan suami Kalina Ocktaranny itu langsung menarik perhatian netizen. Termasuk dari para artis Tanah Air yang memberikan komentar mengundang gelak tawa.

"Ditunggu rilis singlenya," tulis Chef Juna.

"Bapak @mastercorbuzier buka penyanyi dangdut kan bapak pemain sulingnya doang," komentar Demian Aditya.

"Ahahahahaha bisa duet kali om sama aku," kata Wika Salim.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)