4 Tips Sehat dan Awet Muda ala Anjasmara, Harus Dicoba!

Rabu, 13 April 2022 - 23:44 WIB
loading...
4 Tips Sehat dan Awet Muda ala Anjasmara, Harus Dicoba!
Anjasmara dikenal salah satu artis Indonesia yang selalu tampil awet muda. Meski usianya menginjak 46 tahun, masih terlihat sangat muda dengan tubuh yang bugar. Foto/Instagram Anjasmara
A A A
JAKARTA - Anjasmara dikenal sebagai salah satu artis senior Indonesia yang selalu tampil awet muda. Meski usianya sudah menginjak 46 tahun, paras wajahnya masih terlihat sangat muda dengan postur tubuh yang bugar.

Hal tersebut tentu tidak ia dapatkan secara instan. Ada sederet kebiasaan yang selama ini Anjasmara terapkan. Kunci utamanya adalah menjalankan pola hidup sehat.

Berkat kebiasaannya itu, suami Dian Nitami ini didapuk sebagai brand ambassador klinik kecantikan, B Clinic Laser Slimming & Aesthetic.

Pengumuman terpilihnya Anjasamara sebagai Brand Ambassador telah dirilis melalui akun Instagram B Clinic @bclinicslimming dengan tagar kampanye #SelaluAdaYangBaru.

Sepanjang perjalanan karier Anjasmara sebagai aktor senior di ranah hiburan Indonesia memang telah menunjukkan reputasi mengagumkan dan prestasi yang membanggakan.

Lantas, seperti apa rahasia awet muda Anjasmara? Berikut ulasannya.


1. Rutin Yoga

4 Tips Sehat dan Awet Muda ala Anjasmara, Harus Dicoba!


Selain sibuk menjalani aktivitas sebagai aktor seni peran, Anjasmara juga menekuni olahraga Yoga hingga berhasil menjadi seorang instruktur berlisensi, bahkan sudah mengantongi pengalaman mengajar yoga sampai ke luar negeri.

Selain menjaga kesehatan jantung, yoga dipercaya dapat meningkatkan kebugaran serta mengurangi stres yang sangat berpengaruh pada penuaan wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)