King Faaz Tumbuh Tampan dan Sholeh, Fairuz A Rafiq Rajin Tahajud dan Baca Surat Al-Quran Ini saat Hamil

Kamis, 14 April 2022 - 08:39 WIB
loading...
King Faaz Tumbuh Tampan dan Sholeh, Fairuz A Rafiq Rajin Tahajud dan Baca Surat Al-Quran Ini saat Hamil
King Faaz diapit oleh kedua orangtuanya, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto/Instagram Fairuz A Rafiq
A A A
JAKARTA - Publik saat ini masih terpana atas ketampanan dan sifat King Faaz yang dinilai sholeh. Rupanya, sejak anak sulung Fairuz A Rafiq itu masih dalam kandungan, dia sudah akrab dengan lantunan ayat suci Al-Quran .

Fairuz mengaku, selama masa kehamilan King Faaz hingga anak ketiga sekali pun, istri Sonny Septian itu tak pernah bosan membacakan salah satu surat dalam Al-Quran.



"Jadi dari Faaz sampai ke adiknya (Queen Elijaz) dan dia (King Zhafi), aku Al-Waqiah nggak pernah putus," ujar Fairuz A Rafiq, dikutip dari kanal YouTube AH, Kamis (14/4/2022).

Bukan hanya membacakan surat Al-Waqiah, Fairuz juga menyempatkan diri melaksanakan tahajud setiap malam. Doa-doa terbaik pun turut disematkan untuk sang anak.

"Tahajud nggak pernah putus. Iya setiap hari, bangun sendiri langsung dibacakan Al-Waqiah dan doa-doa perut," lanjut Fairuz.





Menurut Sonny Septian, semua yang dilakukan sang istri tak lain adalah bentuk usaha sang istri demi tumbuh kembang anaknya kelak.

"Ya namanya ikhtiar, dikasih doa-doa juga kan sama habib dan ustadz, itu dibacain setiap hari. Ya ikhtiarlah yang terbaik buat anak," tutur Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq memilik tiga ank yakni King Faaz, Queen Eijaz, dan King Zhafi. Salah satu dari anaknya, yakni King Faaz, kerap kali menuai pujian dari netizen lantaran punya hafalan Al-Quran yang baik. Bahkan King Faaz pun bercita-cita menjadi hafiz Quran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)