Pintar dan Tampan, King Faaz Bikin Ashanty Meleleh dan Ingin Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah

Rabu, 02 Februari 2022 - 16:27 WIB
loading...
Pintar dan Tampan, King Faaz Bikin Ashanty Meleleh dan Ingin Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah
Ashanty memperlihatkan video King Faaz saat melantunkan ayat Al Quran kepada anaknya, Arsyi dan Arsya Hermansyah. Foto/Tangkapan Layar YouTube The Hermansyah A6
A A A
JAKARTA - Ashanty belum lama ini sempat menghadiri acara aqiqah sekaligus khitan anak bungsu Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, yakni King Zhafi. Sepulang dari acara tersebut, Ashanty rupanya terpincut dengan paras tampan dan kepintaran anak sulung Fairuz, King Faaz.

Bagaimana tidak, King Faaz saat itu unjuk kebolehan bakatnya dalam melantunkan ayat suci Al-Quran di depan para hadirin. Selain itu, King Faaz juga pandai merangkai kata-kata manis untuk orangtuanya.



"Abang udah sampein makasih mommy dan daddy udah ngajarin abang, udah ngelindungin abang," ujar King Faaz, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (2/2/2022).

Tingkah laku King Faaz rupanya membuat Ashanty memeleh. Melihat betapa pintar dan tampannya anak sulung Fairuz itu, Ashanty sampai terbesit untuk menjodohkan King Faaz dengan putrinya, Arsy.





"Aku tuh terharu banget, baru ini ngeliat anaknya Fairuz sama Sonny bener-bener anak sholeh, ngajinya bagus, cara ngomongnya juga pinter banget. Ya Allah pengin kenalin ke Arsy," ujar Ashanty.

Sesampainya di rumah, Ashanty segera memanggil dua anaknya yakni Arsy dan Arsya. Ashanty memperlihatkan video saat King Faaz mengaji dan melontarkan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya.

Tak sampai di situ, saking terpersona dengan anak sulung Fairuz, Ashanty juga sempat mengutarakan niatnya untuk menjodohkan Arsy dengan King Faaz kepada Anang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)