Staycation Hemat Tanpa Bikin Kantong Jebol, Pesan Hotelnya di Mister Aladin Aja!

Kamis, 14 April 2022 - 15:25 WIB
loading...
Staycation Hemat Tanpa Bikin Kantong Jebol, Pesan Hotelnya di Mister Aladin Aja!
Mister Aladin menawarkan paket staycation dengan harga hemat. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Staycation menjadi salah satu cara alternatif andalan anak muda untuk healing alias melepas penat. Model liburan ini juga merupakan salah satu jenis wisata yang pas selama pandemi COVID-19. Pasalnya interaksi dengan orang banyak pun berkurang. Anda hanya berinteraksi dengan partner dan pegawai hotel saja selama staycation.

Biasanya, hal yang paling penting untuk dilakukan saat Anda berencana untuk melakukan staycation adalah memilih hotel. Banyak pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum memilih hotel guna menciptakan liburan yang aman, nyaman, dan tentunya berkesan untuk Anda.

Misalnya, mungkin Anda menginginkan hotel dengan kebersihan kamar yang juara, tersedianya bathtub di toilet, kolam renang, opsi tempat tidur, sarapan, serta faktor-faktor lain yang dapat membuat liburan Anda berkesan.

Namun, semakin banyak opsi yang Anda inginkan, biasanya harga yang ditawarkan pihak hotel pun akan semakin tinggi. Lagi-lagi, ini akan berpengaruh terhadap bujet yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Jangan sampai staycation Anda jadi gagal karena soal bujet yang tak cukup.


Beruntungnya, Anda tak perlu khawatir soal bujet kalau pesan hotelnya di Mister Aladin. Karena Mister Aladin selalu memberikan promo terbaik untuk para pelanggan. Dengan Promo Super Staycation Sale dari Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan hotel dengan harga murah yakni mulai Rp150.000 saja!

Anda bisa pesan banyak hotel dari berbagai daerah dengan harga yang terjangkau. Namun, promonya hanya berlaku hingga 30 Juni 2022 saja. Jadi, segera rencanakan liburan Anda dan pilih hotel terbaik dengan harga terjangkau hanya di Mister Aladin. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/superstaycation.
Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.



Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)