Sinopsis Film GGW: 3 Bersaudara Rebutan Harta Peninggalan Orang Tua dengan Cara Unik!

Kamis, 14 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Sinopsis Film GGW: 3 Bersaudara Rebutan Harta Peninggalan Orang Tua dengan Cara Unik!
Produser, Ernest Prakasa bersama crew saat ‘Media Visit Film GGW di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022). Foto/Ahmad Haidir/MPI
A A A
JAKARTA - Jagat perfilman Indonesia akan kembali diramaikan oleh sebuah karya sinema bergenre komedi besutan Ernest Prakasa yakni film berjudul Gara-gara Warisan (GGW).

Seperti judulnya, film ini menghadirkan sebuah jalan cerita berupa konflik yang kerap terjadi di lingkup keluarga yakni perihal rebutan harta peninggalan alias warisan, yang dikemas dengan komedi sambil menyelipkan moral value di dalam ceritanya.

“Film "Gara-Gara Warisan" mengisahkan tentang 3 bersaudara yang tidak pernah akur, dan ketiganya lantas bersaing untuk mendapatkan sebuah guest house yang merupakan warisan dari ayah mereka dengan cara yang unik.” ungkap Ernest Prakasa kepada Tim MNC Portal Indonesia saat ‘Media Visit Film GGW’ di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

Ketiga tokoh itu adalah si anak sulung Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan anak terakhir yakni Dicky (Ge Pamungkas) yang masing-masing punya karakter yang bertolak belakang satu sama lain.



Kakak-beradik yang tidak pernah akur itu malah harus terlibat dalam sebuah ’kompetisi’ untuk mendapatkan sebuah guest house yang merupakan warisan dari ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru), dengan cara yang tak biasa yakni saling bersaing untuk meningkatkan bisnis guest house mereka.

Sayangnya, upaya Adam, Laras dan Dicky dalam membesarkan guest house itu tidak berjalan mudah. Banyak tantangan dan kendala yang harus mereka hadapi yang pada akhirnya justru menyadarkan mereka tentang arti sebuah kerja sama dan keluarga itu sendiri.

Lantas siapakah di antara Adam, Laras dan Dicky yang berhasil mendapatkan warisan guest house dari ayahnya? Dan bagaimana akhir dari kisah 3 bersaudara yang rebutan harta peninggalan orang tua itu??

Saksikan kisah menariknya di film GGW yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 30 April 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)