Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Alasan Pilih Teknologi Dolby untuk Vision+

Kamis, 14 April 2022 - 17:46 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Ungkap Alasan Pilih Teknologi Dolby untuk Vision+
Kolaborasi apik ini diwujudkan dengan penerapan teknologi canggih dari Dolby untuk konten-konten produksi dari Vision+. / Foto: MPI/Rizky Pradita Ananda
A A A
JAKARTA - Platform streaming OTT, Vision+ resmi menandatangani kerja sama dengan Dolby pada Kamis (14/4/2022). Kolaborasi ini dimulai dengan perilisan original series genre musik terbaru Vision+, Orkes, yang menampilkan Maliq & D'Essentials.

Sebagaimana disampaikan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo , kolaborasi apik ini diwujudkan dengan penerapan teknologi canggih dari Dolby untuk konten-konten produksi dari Vision+.

"Kerja sama dengan Dolby ini melalui produksi dan post-production content. Jadi kita integrasikan teknologi Dolby ke dalam konten-konten Vision+. Jadi nanti kalian bisa menyaksikan konten-konten Vision+ dengan Dolby Almos dan Dolby Vision, device-nya compatible dengan teknologi Dolby," kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui usai acara gelaran Signing Ceremony Vision+ X Dolby (Singapura) di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Berharap Kolaborasi Vision+ dengan Dolby Bisa Berdampak Positif buat Indonesia

Saat ditanya kenapa Vision+ memilih Dolby sebagai partner kerja sama di sektor teknologi audio dan visual. Dengan tegas Clarissa menjawab, kalau Dolby selama ini memang terbukti merupakan yang terbaik di kelasnya.

"Kalau ditanya kenapa, Dolby kan pemain terbaik ya enggak sih untuk di sound engineering dan sound system," kata dia.

Lebih lanjut, Clarissa mengatakan, sebagai pelaku industri OTT di Indonesia, dia menilai Dolby adalah partner kolaborasi yang sangat pas untuk meningkatkan kualitas tontonan para pengguna Vision+.

"Selain itu, mereka juga partner kerja sama yang sempurna untuk menyediakan kualitas untuk pengalaman menonton bagi para pengguna Vision+," tutupnya.

Baca juga: Vision+ Terapkan Teknologi Dolby, Hary Tanoesoedibjo: Peran MNC Semakin Signifikan di Dunia Digital

Sebagai informasi, bagi yang ingin menikmati konten Vision+ , hanya tinggal mengunduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)