3 Brand Hijab Termahal di Dunia, Harganya Jutaan Rupiah

Jum'at, 15 April 2022 - 05:27 WIB
loading...
3 Brand Hijab Termahal di Dunia, Harganya Jutaan Rupiah
Terdapat beberapa brand hijab termahal di dunia, harganya rata-rata berada di atas Rp1 juta per produknya. / Foto: ilustrasi/hautehijab
A A A
JAKARTA - Berbicara mengenai hijab termahal di dunia, beberapa waktu yang lalu sebuah brand hijab asal Malaysia, Bawal Exclusive memiliki produk hijab seharga RM100.000 atau sekitar Rp339 juta.

Hijab bernama The Sparkle of Dream itu pun menjadi hijab termahal di dunia.

Namun, pihak pembuat hijab tersebut menyebutkan jika tidak menjual jilbab tersebut, karena hiasan yang melekat di jilbab tersebut adalah hadiah dari merek perhiasan terkenal Austria, Swarovski.

Baca juga: Terlihat Indah, Namun Hutan Ini Menyimpan Misteri Bunuh Diri

Hijab sendiri merupakan salah satu penutup aurat bagi perempuan muslim yang sangat dianjurkan dalam agama Islam.

Seiring perkembangannya, hijab menjadi lebih modern dan fashionable. Sehingga sering ditemukan beberapa hijab mewah dan memiliki harga yang relatif cukup mahal untuk sebuah hijab.

Seperti dilansir dari situs Branded Girls, berikut beberapa brand hijab termahal di dunia.

1. Haute Hijab

Brand ini didirikan Melanie Elturk bersama dengan suaminya pada 2010. Haute Hijab menawarkan produk jilbab mewah untuk perempuan muslim di seluruh dunia.

Brand ini sempat merilis koleksi mewahnya secara terbatas pada 2018. Dalam kisaran harga di atas USD200 tersedia beberapa pilihan seperti Vintage Gold, Rose Gold Aurora, Black Tie Lace. Hijab tersebut dilengkapi glitter, manik-manik, hingga kain sutra murni dengan mutiara buatan tangan yang tertanam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)