Terlihat Indah, Namun Hutan Ini Menyimpan Misteri Bunuh Diri

Kamis, 14 April 2022 - 17:35 WIB
loading...
Terlihat Indah, Namun Hutan Ini Menyimpan Misteri Bunuh Diri
Podcast Obrolan Misteri akan mengupas soal hutan di Jepang yang menyimpan misteri bunuh diri. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Walau kelihatannya indah dan menarik, ternyata hutan juga menyimpan seribu misteri di dalamnya, salah satunya adalah Hutan Aokigahara di Jepang memiliki nama lain yaitu “Suicide Forest” atau “Hutan Bunuh Diri”. Di hutan ini, warga bisa datang lalu menggantungkan dirinya untuk bunuh diri. Tidak seperti di Indonesia, bunuh diri itu ditoleransikan di Jepang, bahkan, mereka percaya bahwa bunuh diri itu adalah aksi yang lebih tanggung jawab daripada menyusahkan orang lain saat masih hidup.

Hutan ini sudah ada sejak ratusan tahun lalu, dan telah dilaporkan bahwa ada lebih dari 100 orang bunuh diri di hutan itu setiap tahunnya. Walaupun banyak yang mengira tujuan hutan ini adalah sebagai destinasi bunuh diri, tapi di hutan ini masih ada papan petunjuk yang mengingatkan orang-orang agar tidak bunuh diri.

Terlihat Indah, Namun Hutan Ini Menyimpan Misteri Bunuh Diri

Hutan Aokigahara



Energi buruk di hutan ini sangatlah kuat, banyak yang mengatakan bahwa hantu yang bunuh diri di hutan ini biasanya mendorong orang lain untuk bunuh diri juga. Bahkan, peneliti berpendapat bahwa anomaly geomagnetik di area Aokigahara itu memasuki pikiran orang-orang sehingga banyak yang merasa gelap dan ingin bunuh diri.

Ada banyak sekali cerita, rumor, dan penjelasan mengenai Hutan Aokigahara ini. Masih ingin tahu kelanjutannya? Dengarkan Live Podcast Obrolan Misteri tanggal 14 April 2022 jam 20.00 wib di RCTI+ . Download juga aplikasinya agar tidak terlewatkan podcast dan cerita seru lainnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)