Disebut Livy Renata sebagai Ibu dari Al, El Dul, Begini Tanggapan Luna Maya

Jum'at, 15 April 2022 - 13:30 WIB
loading...
Disebut Livy Renata sebagai Ibu dari Al, El Dul, Begini Tanggapan Luna Maya
Ternyata terdapat juga orang yang sama sekali tidak mengetahui siapa itu Luna Maya, salah satunya gamers dan Youtuber cantik, Livy Renata. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mayoritas masyarakat Indonesia mengetahui siapa itu Luna Maya . Berparas cantik, Luna Maya dikenal sebagai model papan atas, aktris dan kerap menghiasi berbagai acara di layar kaca.

Meskipun begitu, tidak sedikit juga yang sama sekali tidak mengetahui siapa itu Luna Maya. Ya, salah satunya gamers dan Youtuber cantik, Livy Renata.

Ketika tahu Livy Renata tidak mengenali dirinya, lantas bagaimana respons Luna Maya?

Baca juga: Jelang Melahirkan Anak Kedua, Cut Meyriska Miliki Perasaan Berbeda

"Lucu banget ya, dia apa influencer? oh gamers," ujar Luna Maya di salah satu program stasiun televisi swasta, dikutip pada Jumat (15/4/2022).

Nassar yang menjadi salah satu pembawa acara turut berkomentar. Dia ikut mempertanyakan apakah Livy benar tak paham siapa Luna Maya. "Dia tuh bikin konten becanda atau emang dia enggak tahu beneran," kata Nassar.

Senada dengan Nassar, Luna juga berpikir demikian. Dia bingung apakah Livy sedang berpura-pura atau sungguhan. "Nah sama gue kalau misalkan liat gitu, ini tuh gimmick atau gimana," ucap mantan kekasih Ariel Noah itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Livy Renata hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Livy diminta Boy untuk menyebutkan nama-nama selebritas Indonesia yang dia ketahui.

Nama Luna Maya menjadi salah satu yang dilontarkan Livy. Namun, ketika diminta mendeskripsikan sosok Luna, jawaban Livy pun memancing gelak tawa Boy William.

"Is she the mother of Al El Dul (dia ibunya Al El Dul)? dulu deket sama Ahmad Dhani, terus nikah," ujar Livy Renata.

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bersiap Sambut Kelahiran Anak Kedua

Selain mengira Luna adalah mantan istri Ahmad Dhani, Livy juga mengatakan, Luna pernah tergabung dalam Trio Macan bersama Maia Estianty dan Dewi Perssik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)