Hotman Paris Sebut Ariel NOAH Lebih Cocok Sama Celine Evangelista Dibanding Luna Maya

Jum'at, 15 April 2022 - 16:30 WIB
loading...
Hotman Paris Sebut Ariel NOAH Lebih Cocok Sama Celine Evangelista Dibanding Luna Maya
Hotman Paris mengatakan bahwa Ariel NOAH lebih cocok berpasangan dengan Celine Evangelista dibanding Luna Maya. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menjadi tamu di konten YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu dia mengatakan jika Ariel NOAH lebih cocok dengan Celine Evangelista dibanding dengan Luna Maya.

Sepeti diketahui, belum lama ini Celine naik ke atas pangung saat Ariel sedang membawakan sebuah lagu di Holywings. Celine memang penggemar berat Ariel Noah.

Menurut Hotman, Celine sangat cocok dengan Ariel. Meski begitu dia mengkhawatirkan apakah Celine kuat dengan “pesona” Ariel.

“Cocok Celine sama Ariel, cuman apakah bisa langeng, apakah si Celine kuat dengan pesona Ariel,” kata Hotman Paris di Channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/4/2022).



Melaney pun bertanya lebih cocok Ariel balik dengan Luna Maya atau Ariel dengan Celine. Hotman menuturkan jika masalah hati tergantung orangnya,

“Itu kan tergantung masing-masing,” ucapnya.

Baik Luna maupun Celine keduanya merupakan teman Hotman. Namun begitu, Hotman merasa Ariel lebih cocok dengan Celine dibanding Luna.

“Kalo menurut gue cocokan Ariel sama Celine,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)