Tora Sudiro Ngaku Ditegur Anak karena Kepergok Nonton Video Cewek Joget di TikTok

Jum'at, 15 April 2022 - 19:05 WIB
loading...
Tora Sudiro Ngaku Ditegur Anak karena Kepergok Nonton Video Cewek Joget di TikTok
Aktor Tora Sudiro menceritakan tentang putri bungsunya, Jenaka, mulai tumbuh sebagai anak yang kritis. Bocah 10 tahun itu bahkan pernah menegur sang ayah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Tora Sudiro menceritakan tentang putri bungsunya, Jenaka, mulai tumbuh sebagai anak yang kritis. Bocah 10 tahun itu bahkan pernah menegur sang ayah.

Tora menuturkan, kejadian ini bermula ketika aktivitasnya di gawai ikut terpantau sang anak. Sang putri marah karena Tora ketahuan menonton video perempuan berjoget di TikTok.

"Nah Ipad yang sekarang itu ternyata ngikutin ke mana gerakan kita, nah suatu saat saya lagi liat-liat TikTok, saya lagi liat cewek joget-joget," kata Tora di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Eh marah-marah anak langsung. ‘pap itu apaan sih? enggak boleh kasihan mami’. Pokoknya begitu lah," sambungnya.



Setelah ditegur, Tora langsung berpikir bahwa putrinya ini sudah mulai beranjak besar hingga bisa marah melihat sang ayah menonton konten perempuan berjoget.

"Saya ketawa, nyesek juga ‘waduh benar juga ya anak sudah mulai gede. Dan marahnya beneran marah. Bapaknya kok masih gila-gila begituan haha.." kata aktor Quickie Express ini.

Tora kemudian berusaha beralasan bahwa apa yang dia lakukan hanya sekadar untuk hiburan. Tetapi sang putri tetap marah, bahkan ngambek 2 hari gara-gara perilakunya.

"Terus saya bilang ‘enggak apa-apa itu kan hiburan’ dia bilang ‘hiburan apa, memangnya mama kurang cantik? Nggak boleh’. Panjang deh itu (marahnya) dua hari," kata Tora.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)