Gemar Naik Moge, Tora Sudiro Suka Pakai Helm yang Nyaman di Kepala

Selasa, 16 Februari 2021 - 01:39 WIB
loading...
Gemar Naik Moge, Tora Sudiro Suka Pakai Helm yang Nyaman di Kepala
Tora Sudiro tampak manly ketika berpose bersama motor kebanggaannya dengan helm dan t-shirt FMC Speed Supply. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor Tora Sudiro menjadi salah satu artis yang berkesempatan memiliki koleksi helm terbaru FMC Speed Supply. Sebagaimana diketahui, Tora Sudiro merupakan selebritas yang sangat menggemari motor gede atau moge.

Baca juga: Studi: Risiko Penularan Covid-19 dari Alat Olahraga Lebih Rendah

Buat Tora, helm merupakan salah bagian terpenting dalam melakukan hobinya mengendarai moge . Koleksi helm terbaru FMC Speed Supply pun menarik perhatian Tora. "Enak helmnya enteng, ngepas di kepala, kunci talinya juga unik kerenlah pokoknya," ungkap Tora Sudiro kepada awak media, baru-baru ini.

Aktor 47 tahun itu juga tampak manly ketika berpose bersama motor kebanggaannya dengan helm dan t-shirt FMC Speed Supply.

Pada kesempatan yang sama, FMC Speed Supply semakin menunjukan identitasnya sebagai brand lokal khusus para pecinta motor. Sebagai brand pecinta motor, FMC Speed Supply konsisten menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik serta desain yang elegan khas para riders.

Sementara itu, koleksi helm terbaru FMC Speed Supply saat ini hadir dalam tujuh desain model half face helmet. Seluruhnya telah sesuai SNI dan memiliki sertifikat SNI dengan material ABS yang juga dilengkapi dengan shark teeth quick release buckle.

Baca juga: 3 Tanda Kekurangan Vitamin B12 pada Kulit

Koleksi helm terbaru tersebut dibanderol dengan harga Rp499.000. Helm FMC ini sudha dapat dijumpai di store FMC Speed Supply atau 3Second Family Store. Di dunia maya, info dan koleksi-koleksi FMC Speed Supply bisa dilihat di akun Instagram @fmc_speedsupply atau situs resminya di www.3second.co.id/fmc.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)