Roger Danuarta dan Cut Meyriska Masih Bingung Tentukan Nama Anak Kedua

Jum'at, 15 April 2022 - 19:45 WIB
loading...
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Masih Bingung Tentukan Nama Anak Kedua
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku belum menemukan nama untuk anak keduanya yang diprediksi lahir pekan depan.

Aktris 28 tahun itu bahkan mengaku masih mencari nama anak keduanya hingga saat ini. Hal tersebut jauh berbeda saat Roger dan Cut Meyriska mencarikan nama buah hati pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.

"Masih nyari sih, kalau anak pertama kayaknya sebulan dua bulan kita udah ada nama, tapi yang ini tuh masih nyari masih mikir," kata Cut Meyriska saat ditemui awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disiai lain, Cut Meyriska tak merasakan perbedaan mencolok pada kehamilan anak keduanya itu. Bahkan, selama masa kehamilannya, Cut Meyriska mengaku tak pernah mengalami masa ngidam.



"Nah itu dia aku dari hamil pertama sama kedua enggak pernah mikirin ngidam ya. Karena kalau ngidam itu kalau enggak kedapatan aku bete jadinya. Jadi aku ubah mindset aku kalau ngidam itu enggak ada," katanya.

Cut Meyriska mengaku tidak ingin merusak kebahagiaan keluarganya hanya karena tak mendapat sesuatu yang diinginkan dari masa ngidam.

Namun, sebagai ibu hamil kebanyakan, keinginan tersebut tetap ada. Hanya saja, Roger Danuarta mengatakan istrinya itu tidak mempermasalahkan bila keinginannya gagal terwujud.

"Keinginan ya ada cuma enggak yang kalau enggak dapat yaudah," ujar Roger.

"Anak pertama mangga ya, sampai lahir juga enggak dapat. Enggak bete enggak apa," sambung Cut Meyriska.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019 silam. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai anak pertama pada tahun 2020 yang berjenis kelamin laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Kini, mereka tengah menanti anak keduanya yang diprediksi lahir pekan depan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)