Pemain RANS PIK Basketball Tersenyum Lihat Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita

Sabtu, 16 April 2022 - 09:52 WIB
loading...
Pemain RANS PIK Basketball Tersenyum Lihat Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita
Pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengajak pemain baru RANS PIK Basketball, Akeem Scott mencicipi berbagai hidangan lezat. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengajak pemain baru RANS PIK Basketball, Akeem Scott mencicipi berbagai hidangan lezat.

Tidak ketinggalan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar turut bergabung dalam satu meja bersama mereka.

Seperti biasa, setiap ada makanan yang dinilai enak dan punya keunikan tersendiri, Nagita pun tak segan memuji hidangan di hadapannya. Seperti misalnya saja ketika dia menyantap salah satu olahan ayam goreng.

Baca juga: Buluk Superglad Gagal Tewas Bunuh Diri Gara-Gara Charger HP

"Ini katanya ayam goreng organik," kata Nagita, seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (16/4/2022).

Raffi Ahmad yang saat itu duduk di samping Nagita seketika bertingkah seperti anak kecil. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu merengek minta disuap sang istri.

"Coba suapin. Aaa Suapin, suapin," rengek Raffi.

Saat suapan ayam hendak dimasukan ke mulut Raffi, dia masih saja menunjukkan sikap manja kepada Nagita. "Ayang, ayang" kata Raffi.

Ketika suapan ayam sudah sampai di mulut Raffi, tampak Akeem Scott menatap pasutri romantis itu. Senyum hingga tawa Akeem tak lagi bisa ditutupi melihat tingkah Raffi dan Nagita.

Raffi yang menyadari itu segera merangkul Akeem Scott sambil ikut tertawa. Tak tinggal diam, Atta Halilintar langsung mengajak Akeem bicara soal bosnya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)