Dustin Usir Hantu Pakai Kemenyan Spray, Selengkapnya Hanya di Cross Check iNews

Sabtu, 16 April 2022 - 10:45 WIB
loading...
Dustin Usir Hantu Pakai Kemenyan Spray, Selengkapnya Hanya di Cross Check iNews
Ridwan Remin kebagian tugas untuk meliput sebuah berita dengan melakukan reportase di sebuah jembatan yang konon katanya sedang viral. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kali ini, Ridwan Remin kebagian tugas untuk meliput sebuah berita dengan melakukan reportase di sebuah jembatan yang konon katanya sedang viral karena melibatkan seorang artis Thailand, tiba-tiba bulu kuduknya langsung merinding. Ternyata hantu Nunung datang bersama Denny Cagur

Mereka mengaku merupakan hantu zaman now yang import dari Thailand. Tak lama, mereka pun didatangi hantu zaman dulu yaitu Diah Permatasari dan Oxxy Syahputra. Tanpa basa-basi, Denny Cagur pun menantang hantu senior tersebut untuk adu keren. Kira-kira siapa ya antara dua generasi tersebut yang lebih keren?

Kembali ke kantor News TV, kali ini Wika Salim dan Denny Cagur sedang membahas headline berita, tiba-tiba Dustin datang dengan pakaian seperti mbah dukun sambil melihat-lihat ke sekeliling ruangan. Ternyata ia ingin membasmi hantu-hantu milennial menggunakan alat yang ikut mengalami perkembangan zaman juga yaitu ‘kemenyan spray’.

Baca juga: Buluk Superglad Gagal Tewas Bunuh Diri Gara-Gara Charger HP

Tak lama setelah Dustin memamerkan alat tersebut, keadaan studio jadi semakin mencekam dan benar saja ada dua hantu datang. Bukannya dihadapi, dukun Dustin malah ikut ketakutan. Setelah diuji ternyata mereka bukanlah hantu biasa, melainkan pemain dari film “si Manis Jembatan Ancol”.

Daripada mendengarkan ketidakjelasan Dustin, langsung saja Oxxy Syahputra dan Diah Permatasari ditanya-tanya di segmen PCR (Perbincangan Cari Rating) bersama Wika Salim dan Denny Cagur yang akan mengulik seputar pengalaman hidup mereka dengan dunia mistis. Bagaimana bisa ikut berperan dalam film horor tersebut? Dan pernahkah mengalami secara langsung kejadian mistis?

Baca juga: MVP Player Esport Star Indonesia 3 Serahkan Hadiah Rp50 Juta ke Orang Tua buat Naik Haji

Saksikan Cross Check ! malam ini (Sabtu, 16 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Ridwan Remin, Wika Salim, Diah Permatasari, dan Oxxy Syahputra yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)