4 Zodiak Tukang Utang, Ogah Kembalikan Uang Pinjaman

Minggu, 17 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Tukang Utang, Ogah Kembalikan Uang Pinjaman
Beberapa zodiak diketahui tukang utang. Mereka selalu meminjam uang ke sahabat dan kerabat dengan berbagai alasan. Sayang, tak semua zodiak mengembalikan uang. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak diketahui tukang utang . Mereka selalu meminjam uang ke sahabat dan kerabat dengan berbagai alasan. Sayang, tidak semua zodiak langsung menepati janji mereka untuk mengembalikan uang yang dipinjam.

Hanya beberapa yang segera memenuhi komitmen dan dengan cepat melunasi utangnya. Sementara zodiak lainnya yang tidak pernah membayar utang mereka. Bahkan, para zodiak ini tak ragu lari untuk menghindari utang yang telah dibuat.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar zodiak tukang utang seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (17/4/2022).


1. Leo

Leo sangat bergantung pada teman-teman mereka dan senang mendapatkan keuntungan fiskal dari teman-temannya. Ini berarti mereka sering meminjam dengan janji akan mengembalikan uang Anda.

Tetapi kemungkinan besar Anda tidak akan pernah mendapatkan uang tersebut lagi. Jika Anda berteman dengan Leo, pastikan untuk bersahabat, tetapi kencangkan dompet Anda jika mereka datang meminta pinjaman.

2. Capricorn

Capricorn menjalani gaya hidup yang riang dan mereka pemberani dalam hal uang. Zodiak ini tidak akan ragu untuk meminjam uang jika mereka membutuhkannya. Tetapi mereka mengambil risiko dengan uang dan melakukannya tanpa banyak berpikir.

Hal ini membuat mereka kemungkinan besar bisa kehilangan uang sehingga tidak dapat mengembalikannya jika Anda menuntut pembayaran kembali.


3. Sagitarius
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)