Hadirkan Simple Plan, HT : Jangan Lewatkan Grand Final X Factor Indonesia!

Sabtu, 16 April 2022 - 12:26 WIB
loading...
Hadirkan Simple Plan, HT : Jangan Lewatkan Grand Final X Factor Indonesia!
Simple Plan akan menjadi bintang tamu di acara malam Grand Final X Factor Indonesia, Senin (18/4/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa juara X Factor Indonesia 2022 akan segera terkuak padaThe Result Show – X Factor Indonesia Grand Final, Senin 18 April 2022. Tak hanya menampilkan tiga finalis yakni Danar, Alvin dan 2nd Change, malam Grand Final X Factor Indonesia juga bakal dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Simple Plan .

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak masyarakat Indonesia agar tidak melewatkan suguhan terbaik yang akan ditayangkan langsung di RCTI, RCTI+ dan Vision+ mulai pukul 18.00 WIB itu.
“Saksikan Simple Plan, rock band dari Kanada dalam X Factor Indonesia The Result Show, Senin, 18 April 2022, mulai pukul 18.00 WIB. Disiarkan langsung RCTI, RCTI+ dan Vision+,”ujar Hary dalam laman Instagram miliknya. “Terima kasih tim MNC. You guys have done a great job!,”puji HT.

Dalam postingannya, HT juga menyertakan video dari Simple Plan. Sang vokalis, Pierre Bouvier mengungkapkan rasa bangganya bisa tampil di panggung X Factor Indonesia. “Kami akan membawakan lagu-lagu lama kami, dan juga lagu baru, eksklusif di RCTI. See you all soon!,” ujarnya.



Acara puncak ini juga akan menampilkan bintang tamu papan atas Tanah Air yakni Dewa 19 X Ello, Lyodra dan Tiara Andini. Pada malam The Result Show – X Factor Indonesia Grand Final juga akan menampilkan top 12 X Factor Indonesia.

Mengetahui Simple Plan bakal jadi bintang tamu pada The Result Show – X Factor Indonesia Grand Final, Senin (18/4) malam, membuat warganet histeris. Mereka meramaikan kolom komentar Instagram post Hary Tanoesoedibjo dengan berterima kasih karena menghadirkan band favorit saat remaja.

“Waaaah bisa melepas rindu,” tulis akun @davidarmyanto. “Congrats MNC n always success,” ujar akun @glovidny30.
Warganet juga antusias memberikan dukungan kepada para jagoannya di The Result Show – X Factor Indonesia Grand Final. Akun @ohsifenty berkomentar “Saya pilih 2nd Chance Pak” atau akun @kangdadangr yang mendukung Danar tampil sebagai yang terbaik Senin (18/4) malam nanti.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)