TREBEL Siap Hibur Indonesia dengan Jutaan Lagu yang Dapat Dinikmati dengan atau Tanpa Internet

Sabtu, 16 April 2022 - 12:43 WIB
loading...
TREBEL Siap Hibur Indonesia dengan Jutaan Lagu yang Dapat Dinikmati dengan atau Tanpa Internet
Trebel siap hibur Indonesia dengan jutaan lagu dari beragam genre musik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jakarta. Pecinta musik Indonesia berbahagialah! Mulai 18 April bisa dinikmati jutaan musik gratis lewat aplikasi Trebel. Mengusung tema “MusikMu, GayaMu!”, Trebel akan resmi hadir di Indonesia dan siap menyuguhkan jutaan lagi dari label-label ternama dunia. Jadi, kamu bisa menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari Pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi genre musik lainnya dengan katalog lagu yang akan semakin berkembang dan selalu di update.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan “Saya menyambut dengan senang atas hadirnya Trebel, platform musik dengan fitur yg canggih yang telah sukses di Amerika Latin dan terpilih menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko. Trebel memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun, dengan atau tanpa internet, Trebel juga punya jutaan lagu dengan katalog yang terus berkembang dan selalu diperbarui.”



Salah satu fitur canggih yang diusung Trebel adalah fitur Id Lagu. Helmi Balfas memaparkan “Trebel punya fitur spesial yaitu Id Lagu, yang bisa bantu tahu lagu apa yg sedang diputar. Semua kemudahan ini dipersembahkan oleh brand-brand favorit. Kehadiran Trebel juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam aplikasi RCTI+ , jadi musik di Trebel dapat dinikmati juga di aplikasi RCTI+ “.

Misalnya pengguna mendengar sebuah lagu yang ia sukai saat berada di mall, atau di café, atau tempat umum dengan fitur Id Lagu ini, pengguna bisa mengidentifikasi siapa penyanyi dan judul lagu tersebut, untuk kemudian di download dan disimpan ke dalam playlist pengguna.

Trebel dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di appstore atau playstore. Bagi pengguna yang sebelumnya sudah mengunduh aplikasi RCTI+ (diembed) ,musik di Trebel juga bisa dinikmati Trebel melalui aplikasi RCTI+. Helmi Balfas juga mengatakan “ Rencananya Trebel akan resmi diluncurkan pada Senin 18 April mendatang seremonialnya akan ada di acara X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI+ mulai pukul 18.00 WIB, so jangan sampai ketinggalan”


#AplikasiMusikTrebel
#Trebel
#TrebelDiRCTIPlus
#MusikTrebel
#MusikMuGayaMu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5031 seconds (0.1#10.140)