Syukuran Rumah Baru Gala, Faisal Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Sabtu, 16 April 2022 - 18:43 WIB
loading...
Syukuran Rumah Baru Gala, Faisal Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama
Faisal menggelar acara syukuran rumah baru sang cucu, Gala Sky hari ini. Selain syukuran, Faisal yang mengundang anak yatim juga menggelar buka puasa bersama. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal menggelar acara syukuran rumah baru sang cucu, Gala Sky Ardiansyah hari ini, Sabtu (16/4/2022). Selain syukuran, Faisal yang mengundang anak yatim juga menggelar buka puasa bersama.

Rumah baru Gala tersebut sudah didatangi tamu sejak sore hari. Terlihat juga Thoriq Halilintar yang hadir bersama kekasihnya, Fuji.

Selebgram Marissya Icha juga turut hadir dalam acara syukuran rumah baru putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

"Persiapannya biasa saja, udah ya kita masuk dulu," kata Marissya Icha di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Sabtu (15/4/2022).





Tak berselang lama, Faisal tiba. Sambil menyapa awak media, Faisal menjelaskan bahwa pada kesempatan kali ini, pihaknya akan menggelar buka puasa bersama.

"Alhamdulillah baik, nanti kita buka puasa bareng ya," jelas Faisal.

Seperti diketahui, rumah Gala dibeli melalui penggalangan dana yang diinisiasi oleh Marissya Icha. Donasi untuk rumah Gala Sky tersebut bahkan tembus mencapai Rp2,8 miliar.

Diketahui bahwa rumah tersebut memiliki luas yang cukup besar dengan dua lantai dan memiliki banyak kamar. Rumah tersebut juga sudah siap huni setelah di renovasi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)