Victor Tinggalkan Galeri, Ini Top 3 MasterChef Indonesia Season 9

Sabtu, 16 April 2022 - 20:10 WIB
loading...
Victor Tinggalkan Galeri, Ini Top 3 MasterChef Indonesia Season 9
Victor harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 9 lantaran masakannya dinilai kurang rasa. Di pressure test, Victor ditantang memasak dua hidangan. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Victor harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 9 lantaran masakannya dinilai kurang rasa. Di pressure test kali ini, Cheryl dan Victor ditantang memasak dua hidangan sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, juri meminta Victor dan Cheryl membuat hidangan manis dan asin. Dalam waktu 60 menit, Victor memutuskan untuk membuat ayam goreng lengkuas sebagai hidangan asin dan lemon cake sebagai hidangan manis.

Meski awalnya percaya diri dengan masakannya, sayang juri mengkritiknya setelah mencicipi. Punya tingkat kematangan dan aroma yang menggugah selera, Victor ternyata gagal membawakan rasa yang kuat.

"Sebenernya semua aromatik udah ada, cuma kurang rasa sedikit aja," kritik Chef Renatta, Sabtu (16/4/2022).


Alhasil, ketika dibandingkan dengan masakan Cheryl yang lebih kompleks secara rasa, Victor dinyatakan harus berhenti berjuang di galeri MasterChef Indonesia Season 9 . Para juri pun mengakui bahwa ini merupakan keputusan yang berat, terutama mengetahui perkembangan Victor.

"Jujur saya nggak nyangka kamu bakal sampai sini, tapi kamu selalu mengejutkan kami dengan rasa masakanmu. Cuma sayangnya hari ini kamu kurang berhasil," ucap Chef Juna.

Kepulangan Victor tentunya secara otomatis mengirim Cheryl naik ke podium dan menjadi peserta Top 3 MasterChef Indonesia Season 9 bersama Arsyan dan Palitho.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)