7 Destinasi Wisata Terbaik untuk Weekend di Jabodetabek

Sabtu, 16 April 2022 - 22:10 WIB
loading...
7 Destinasi Wisata Terbaik untuk Weekend di Jabodetabek
Destinasi wisata di Jabodetabek bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan weekend. Ini merupakan cara memanjakan diri setelah jadwal pekerjaan yang padat. Foto/Pegipegi
A A A
JAKARTA - Beberapa destinasi wisata di Jabodetabek bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan weekend atau akhir pekan. Ini merupakan cara memanjakan diri Anda setelah jadwal pekerjaan yang padat dan untuk mengembalikan semangat kerja.

Meski tengah bulan Ramadhan, berpuasa bukan berarti menjadi penghalang untuk liburan dan mengunjungi destinasi seru yang berada di sekitar Jabodetabek. Tenang saja, Anda masih dapat liburan dengan aman walaupun sedang berpuasa.

Di sisi lain, hal ini bisa menjadi pengalaman yang menarik sekaligus berkesan bagi Anda. Berikut destinasi wisata terbaik di Jabodetabek untuk weekend berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (16/4/2022).


1. Taman Safari Bogor

7 Destinasi Wisata Terbaik untuk Weekend di Jabodetabek


Nama Taman Safari pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Di sini Anda dapat melihat beraneka ragam satwa mulai dari satwa asli Indonesia hingga satwa asli negeri Tirai Bambu. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengajak anak-anak berwisata sekaligus melepaskan penat.

2. Kepulauan Seribu

7 Destinasi Wisata Terbaik untuk Weekend di Jabodetabek


Hanya dengan naik kapal dari Ancol, Anda dapat sampai di pulau-pulau memesona yang ada di Kepulauan Seribu. Salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi, yaitu Pulau Pramuka. Anda dapat menikmati keindahan alam bahari bawah laut yang luar biasa dengan snorkeling.

Ketika snorkeling, Anda akan melihat keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang sangat menarik di sini. Desiran angin laut dan keindahan pulau ini akan membuat pikiran Anda kembali segar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)