Rumah Baru Gala Sky Siap Ditempati, Faisal: Rasa Syukur yang Tak Terhingga

Sabtu, 16 April 2022 - 22:09 WIB
loading...
Rumah Baru Gala Sky Siap Ditempati, Faisal: Rasa Syukur yang Tak Terhingga
Rumah baru Gala Sky Ardiansyah akhirnya siap ditempati. Sebagai bentuk rasa syukur, Faisal dan keluarga hari ini, Sabtu (16/4/2022) menggelar acara syukuran. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Rumah baru Gala Sky Ardiansyah akhirnya siap ditempati. Sebagai bentuk rasa syukur, Faisal dan keluarga hari ini, Sabtu (16/4/2022) menggelar acara syukuran dengan mengundang keluarga, rekan dan anak yatim.

Kakek Gala itu pun terlihat sumringah saat menyambut para tamu undangan yang hadir ke rumah baru cucunya. Rumah baru Gala itu sudah dipadati tamu sejak pukul 17.00 WIB.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Saya sangat senang sekali dan terima kasih sekali kepada semua pihak yang hadir," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2022).

"Rasa syukur saya tidak terhingga sampai acara ini berlangsung. Senang sekali hati saya habib hadir di sini bagi saya itu berkah luar biasa," tambahnya.




Mertua Vanessa Angel itu berharap rumah baru tersebut bisa bermanfaat bagi kehidupan putra Vanessa dan Bibi Ardiansyah itu. Selain itu, pada kesempatan ini Faisal juga memanjatkan doa khusus untuk bocah 1 tahun itu.

Sebagai kakek, Faisal berharap, Gala selalu diberikan kesehatan dan menjadi anak yang berguna bagi banyak orang.

"Tadi acaranya kan menempati rumah baru, nah ini lah rumah Gala. Selalu kita berdoa semoga anak ini sehat-sehat, panjang umur, sukses dan menjadi anak yang berguna. Itu kan tujuan intinya," jelas Faisal.

"Tadi juga sudah di tutup dengan doa Arabnya juga," imbuhnya.



Seperti diketahui, rumah Gala dibeli melalui penggalangan dana yang diinisiasi oleh Marissya Icha. Donasi untuk rumah baru Gala tersebut bahkan tembus mencapai Rp2,8 miliar.

Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut memiliki luas yang cukup besar dengan dua lantai dan memiliki banyak kamar. Rumah tersebut juga sudah siap huni setelah direnovasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)