Desy Ratnasari Ungkap Kriteria Calon Suami, Penghasilan Tidak Boleh Lebih Rendah

Minggu, 17 April 2022 - 06:35 WIB
loading...
Desy Ratnasari Ungkap Kriteria Calon Suami, Penghasilan Tidak Boleh Lebih Rendah
Desy Ratnasari mengungkapkan kriteria calon suaminya. Secara blak-blakan Desy mengatakan enggan memiliki pasangan yang penghasilannya lebih rendah darinya. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengungkapkan kriteria calon suaminya . Secara blak-blakan Desy mengatakan enggan memiliki pasangan yang penghasilannya lebih rendah darinya. Desy pun memiliki alasan untuk syaratnya satu ini.

Menurut Desy, pria yang berpenghasilan lebih rendah darinya selalu tidak percaya diri. Hal tersebut terbukti dari banyaknya pria yang mendekatinya dan mencoba untuk meminangnya menjadi istri.

"Mendingan jangan deh. Karena endingnya itu cowok pasti nggak pede," kata Desy dikutip dari salah satu acara stasiun televisi swasta dikutip Minggu (17/4/2022).

"Buat para pria yang memiliki kepercayaan diri dan memiliki penghasilan yang sama dengan saya, gampang kan ngeliat penghasilan saya di mana?" tambahnya.


Selain penghasilan, Desy juga menyebut bahwa calon suaminya harus taat beribadah dan pengertian. Pasalnya, sebagai artis yang juga terjun ke dunia politik, dia mengaku jam kerjanya cukup padat. Karena itu, calon suaminya harus mengerti kondisi dan pekerjaan yang sedang dijalankan saat ini.

"Yang terpenting menjaga integritas, perasaan, menghargai, dan tentunya menjadi teman hidup di kala kita menuju ke usia tua," jelas Desy.

Desy juga tak ingin didekati pria pelit, berlagak dan kerap merendahkan kemampuan wanita. Pelantun Tenda Biru itu ingin mempunya suami dengan kepribadian yang hangat serta yang tidak kalah penting adalah mendapat restu dari anak semata wayangnya.

"Saya mah yang penting anak saya terima. Nih ya, mau kaya juga kalau dia nggak sayang sama kita ngapain," ujar Desy.


"Yang terpenting harus mencintai saya, menyayangi putri saya, sholat lima waktu, tidak minum alkohol, tidak pelit, dan pastinya memiliki empati di dalam hati kamu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9212 seconds (0.1#10.140)