Aming Tampil Seksi dengan Bodysuit Berdada Rendah di Pesta Ultah Wulan Guritno, Tuai Sorotan

Minggu, 17 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
Aming Tampil Seksi dengan Bodysuit Berdada Rendah di Pesta Ultah Wulan Guritno, Tuai Sorotan
Aming tampil berbeda di pesta ulang tahun Wulan Guritno belum lama ini. Gayanya cantik dan seksi. Foto-Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Aming tampil berbeda di pesta ulang tahun Wulan Guritno belum lama ini. Gayanya cantik dan seksi, lengkap dengan payudaranya yang membesar bak perempuan.

Wulan memang diketahui baru saja mengalami pertambahan usia menjadi 41 tahun pada 14 April lalu. Guna merayakan pergantian usia tersebut, Wulan lantas mengadakan sebuah pesta yang dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis.

Salah satu yang tampak bersemangat datang ke pesta ulang tahun kekasih Sabda Aheesa itu adalah Aming Sugandhi alias Aming. Kemunculan komedian satu ini sangat menyita perhatian karena penampilannya yang supermencolok.



Aming Tampil Seksi dengan Bodysuit Berdada Rendah di Pesta Ultah Wulan Guritno, Tuai Sorotan


Melalui Instagram, Aming mengunggah potret bersama Wulan Guritno. Tampak Aming menyuguhkan ekspresi datar sambil bertolak pinggang di sebelah Wulan.

"Segala doa baik di hari jadi mommy, sehat, senang dan senantiasa berlimpah berkat, cantik mah jangan ditanya," tulis Aming di Instagramnya, dikutip Minggu (17/4/2022).

Aming saat itu membalut dirinya dengan bodysuit motif ular superketat dengan bagian dada sangat terbuka. Tak sampai di situ, mantan suami Evelin Nada Anjani ini juga mengenakan buah dada palsu sehingga dia tampak seperti wanita tulen.

Penampilan Aming semakin disempurnakan lewat wig rambut panjang yang terurai indah beserta kalung choker di lehernya. Ia juga memadukan bodysuit motif ularnya dengan kulot highwaist hitam.



Gaya nyentrik Aming langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mereka menilai sosok Aming ketika datang ke pesta Wulan Guritno terbilang seksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)