Wulan Guritno Rayakan Ulang Tahun ke-41, Sabda Ahessa: Selamat Khadijahku

Minggu, 17 April 2022 - 07:22 WIB
loading...
Wulan Guritno Rayakan Ulang Tahun ke-41, Sabda Ahessa: Selamat Khadijahku
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampil mesra saat merayakan ulang tahun sang artis. Foto/Instagram Sabda Ahessa
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno mendapat kejutan spesial dari kekasihnya, Sabda Ahessa , di ulang tahunnya yang ke-41 belum lama ini. Keduanya tampak semakin 'lengket' dan tak canggung lagi mengumbar kemesraan.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Sabda Ahessa. Dalam momen pertambahan usia Wulan, Sabda menyewa sebuah ruangan yang didekor meriah bertema 90-an. Terlihat backdrop dan kue ulang tahunnya didesain spesial bertuliskan 'Wulan Guritno's Back to the 90s'. Acara itu semakin meriah dengan kehadiran keluarga serta sederet artis.



Dalam unggahan lain, Sabda terlihat tampil bergaya anak '90-an, memadukan sweater rajut hijau tosca bercorak plus celana jeans dan sneakers basic, lengkap dengan kaus putih panjang. Rambut Sabda pun ditata rapi, membuat kharismanya semakin terpancar.

Sementara Wulan Guritno tampil berbeda memakai kemben alias heart shaped strapless top abu-abu dan celana jeans unfinished cut. Agar lebih maksimal, ibu tiga anak itu memadukan outfit-nya dengan stiletto heels berwarna emas fancy yang elegan.

Tentu saja gaya Wulan terkesan seksi di sini. Terlebih pengambilan angle foto menyamping memperlihatkan secara jelas lekuk tubuh langsing Wulan.



Wulan tak terlihat seperti wanita berkepala empat di potret ini. Postur tubuhnya masih sangat fit bak anak muda. Gayanya pun begitu edgy sekaligus chic, tak kalah modis dengan ABG. Bersanding dengan Sabda pun tampak masih seumuran, bukan?

Bukan cuma potret yang mencuri perhatian, caption foto Sabda Ahessa juga menjadi sorotan. Dia memberikan ucapan manis menggunakan huruf Arab. Menariknya lagi, Sabda menyebut Wulan sebagai Khadijahnya, di mana Khadijah merupakan nama dari istri Nabi Muhammad SAW.

"Saya berharap Anda bahagia di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun, Khadijah-ku," demikian terjemahan dari keterangan Sabda, dikutip Sabtu (16/4/2022).

Tentu saja unggahan ini langsung dibanjiri sederet reaksi netizen dan artis. Wulan pun memberikan tanggapan dengan emotikon gambar hati dalam komentar. Sementara netizen banyak yang mengucapkan ulang tahun untuk Wulan. Tak sedikit pula yang menyinggung panggilan sayang baru Sabda itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)